Skip to main content

10 Tahun Jadi Mualaf, Intip 8 Potret Ayana Moon Saat Lepas Hijab di Korea - Jawab Komentar Netizen dengan Bijak


Nama Ayana Moon tentunya sudah tak asing lagi di telinga kamu. Wanita asal Korea Selatan ini memang sempat viral karena statusnya sebagai seorang mualaf dan bahkan tampil berhijab. Namun belakangan ini ada yang berbeda dari penampilan Ayana Jihye Moon. Ditemui dalam akun Instagram-nya, Ayana terlihat cukup sering melepas hijabnya dan memakai hoodie serta topi sebagai pengganti. Penasaran seperti apa?


Inilah postingan foto terbaru Ayana Moon yang berhasil menjadi sorotan netizen. Bukan tanpa alasan, pasalnya Ayana tampak muncul tanpa memakai hijab, serta memperlihatkan bagian leher serta sedikit rambutnya.


Usut punya usut, rupanya Ayana sedang berada di Seoul untuk menyambangi adiknya yang sedang menjalankan wamil alias wajib militer.


Berhasil memancing banyak komentar negatif dari netizen, Ayana pun me-repost hasil screenshot kolom komentar yang mempertanyakan bagaimana nasib Aydin sebagai seorang muslim saat wamil. Tidak hanya itu, Ayana juga berterima kasih menanggapi salah satu netizen yang menuliskan pembelaan untuknya.


Lebih lanjut, Ayana pun menjelaskan kalau orang muslim di Korea dan Indonesia berhadapan dengan situasi yang sangat berbeda. Meski begitu, ia tetap berterima kasih, "Terima kasih untuk support dan sayang dan bahkan komen negatifnya! Saya akan terus belajar dan melakukan yang terbaik."


Sementara itu, belakangan Ayana memang cukup sering muncul tanpa memakai hijab.


Termasuk saat berada di Malaysia, ia juga terlihat mengenakan hoodie dan topi branded-nya.


Contohnya saja seperti yang terlihat dalam potret yang satu ini. Tak sedikit netizen yang menyoroti bagaimana penampilannya dalam busana ketat dan sporty.


Menjalani kehidupan sebagai seorang muslim di Korea maupun negara lain memang bukan hal mudah. Meski begitu, masih banyak fans yang mendukung Ayana dan percaya kalau ia tetap menjalankan kewajibannya tanpa perlu harus dihakimi. Kalau kamu sendiri gimana?

Sumber : kapanlagi.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar