Skip to main content

Angga Wijaya Geram Disebut Tak Punya Kerjaan, Cuma Modalkan Dewi Perssik


Perceraian Angga Wijaya dan Dewi Perssik menuai perhatian publik. Banyak yang mengatakan alasan mereka berpisah adalah soal ekonomi.

Muncul isu juga yang menyatakan Angga Wijaya tak sama sekali bekerja. Ia hanya mengandalkan Dewi Perssik semata.

Mengetahui rumor itu, Angga Wijaya pun geram. Ia merasa publik tak tahu mengenai kegiatannya setiap hari dan hanya menyudutkan saja.

"Bete sih bete (dibilang pengangguran)" ujar Angga Wijaya di kawasan Mampang, Jakarta Selatan.

"Begini, kalau mau jadi saya ikutin saya 24 jam biar tahu gitu. Jangan setahun dua tahun atau sebulan, 24 jam saja. Jadi, biar tahu saya ngapain saja," tambahnya lagi menegaskan.

Kata Angga Wijaya, pekerjaannya datang sendiri dan tidak dicari begitu saja. Ia juga melewati tahapan negosiasi untuk menjalaninya.

Maka dari itu, Angga Wijaya menegaskan bahwa pekerjaannya bukan hal yang banyak diketahui publik.

Ia bahkan menegaskan hanya beberapa orang terdekatnya saja yang mengetahui pekerjaan itu.

"Gini memang pekerjaan itu datang sendiri tidak dicari, untuk sekelas Mba Dewi kan. Datang sendiri pekerjaannya, walau datang sendiri kan nggak langsung, ada komunikasi, ada pertanyaan, ada negosiasi, ketika dipanggil nggak langsung jadi," jelas Angga Wijaya.

"Intinya pekerjaan yang saya jalani pada saat itu mungkin khalayak ramai nggak tahu, tetapi yang tahu adalah orang sekitar sekeliling, saya ngapain, saya di mana, ngapain saja. Jadi, kalau ada yang ngomongin gitu mereka, kan, nggak tahu. Sudah biarin saja," paparnya lagi.

Lebih lanjut saat ditanya alasan mengajukan permohonan cerai, Angga Wijaya menegaskan hal itu bukan perihal ekonomi.

"Kalau gimana ya nggaklah, nggaklah," tegas Angga Wijaya.

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar