Skip to main content

Arya Saloka dan Amanda Manopo Kompak Lakukan Ini, Andin dan Aldebaran Ikatan Cinta Berhenti Saling Kritik?


Menilik kehidupan pribadi pemeran utama Ikatan Cinta memang cukup menarik untuk disimak.

Amanda Manopo baru-baru ini melakukan perubahan pada Instagram pribadinya @amandamanopo.

Pemeran Andin di Ikatan Cinta itu merubah foto profil akun Isntagramnya. Semula Amanda Manopo memasang foto dirinya di akun Instagramnya.

Terkini, Amanda Manopo tampak membiarkan kosong foto profil akun Instagramnya. Sehingga hanya tampak gambar logo wajah tak bermuka alias faceless.

Entah apa alasan Amanda Manopo merubah foto profil Instagramnya. Yang jelas, ia mengunggah story Instagram di mana Andin Ikatan Cinta itu tampak mempromosikan brand miliknya, Skinsoul.

Amanda Manopo tampak santai mengenakan sweeter berwarna abu gelap. Ia pun mengenakan kaca mata hitam dengan rambut diikat ke belakang.

Amanda Manopo tampil santai dengan celana pendek ditambah sandal berwarna hitam.

Di lain pihak, Arya Saloka pun sama-sama mengganti foto profil Instagramnya @arya.saloka.

Semula Arya Saloka memasang foto dirinya yang masih berambut gondrong.

Namun kini, Arya Saloka tak memasang foto dirinya lagi. Suami Putri Anne itu kini hanya memasang foto yang entah siapa.

Dalam foto profil yang diunggah Arya Saloka, tampak seseorang tengah duduk menyamping mengenakan jas hitam.

Namun, orang itu sama sekali tak bermuka alias faceless. kedua tangan orang itu terlihat menyangga ke bagian paha.

Di belakang orang yang sedang duduk itu tergantung beraneka topeng berwarna kuning dengan raut muka berbeda-beda antara satu dan yang lainnya.

Terkini, Instagram Arya Saloka memiliki pengikut sebanyak lima juta pengikut. Tidak ada update terbaru Insta Story-ya.

Lantas apa maksud dari Amanda Manopo dan Arya Saloka yang sama-sama mengganti foto profil Instagramnya.

Apakah itu merupakan sebuah kode saling sindir antara keduanya atau memang tidak ada maksud apa-apa.

Pasalnya, setelah Arya Saloka keluar dari sinetron Ikatan Cinta, tampak keduanya saling sindir dan kritik.

Dimulai dari Amanda Manopo yang menyindir tindakan Arya Saloka tidak bertanggung jawab karena secara tiba-tiba keluar dari sinetron itu.

Meski Amanda Manopo tidak menyebut siapa sosok yang disindirnya, tapi tampak sindiran itu dialamatkan kepada lawan mainnya.

Amanda Manopo melakukan live Instagram di akun pribadinya @amandamanopo pada Selasa, 14 Juni 2022. Manda melakukan tanya jawab dengan fans dalam tayangan live-nya itu.

Di antara warganet ada yang mengajak Amanda Manopo untuk bermain sebuah proyek film series. Fans itu menyebut kalau cerita Ikatan Cinta sudah kehilangan gairah dan membosankan.

"Manda yu main film series aja yu, IC (Ikatan Cinta) ceritanya sudah freak," tanya fans.

Ia pun merespon dan menyebut kalau ia tidak bisa asal keluar masuk ke sebuah proyek sinetron, termasuk Ikatan Cinta.

"Lahh.. Saya hanya menyelesaikan tanggung jawab dan kepercayaan saya, kan kita sudah memulai dengan baik-baik, mengakhiri baik baik juga," jawabnya.

Manda menyebut bila tiba-tiba meninggalkan sebuah proyek sinetron semisal Ikatan Cinta, maka yang akan kena imbas semua personel juga nasib sinetron itu.

Hal itu seolah menyindir seseorang yang baru saja memutuskan hengkang dari Ikatan Cinta. Tidak disebut siapa sosok yang dimaksud Manda.

"Walaupun kita tidak melakukan apa-apa sih (tidak keluar dari Ikatan Cinta), cuman tapi karena keegoisan seseorang atau apa, misal aku egois, aku keluar, gak merasakan tanggung jawab, kasihan orang-orang di sini berjuang," ucapnya.

Diduga ucapan Manda itu merupakan sebuah sindiran kepada aktor utama Ikatan Cinta yang baru saja mengungkapkan keluar dari Ikatan Cinta.

Tak lama dari itu, Arya Saloka pun secara tidak langsung menanggapi kritikan itu. Arya Saloka mengunggah sebuah kalimat berantai yang berisi tentang makna profesional bagi seorang aktor.

Ada beberapa poin yang diunggah Arya Saloka dalam postingannya itu. Unggahan itu berupa tulisan di atas latar putih.

Di akhir tulisan, Arya Saloka membubuhkan logo animasi "love" berwarna merah.

“Kebenaran pengalaman (seorang aktor harus mengalami emosi yang sebenarnya)”. tulisnya.

Suami Putri Anne itu menyebutkan seorang aktor harus benar-benar mempelajari dan total memerankan karakter yang diperankannya.

“Bekerja dengan keadaan (sang aktor harus mempelajari gaya hidup tokoh yang diperankan),” katanya.

Kemudian, di poin berikutnya ia mengatakan seorang aktor jangan cepat puas dengan apa yang diraihnya dan harus terus meningkatkan kemampuan berperannya.

“Aktor harus terus meningkatkan dirinya” tulisnya.

Arya Saloka menyimpulkan kalau seorang Aktor itu harus pandai bermain peran. Ia membubuhkan ucapan aktor teater ternama asal Rusia, Konstantin Stanislavski tentang dunia seni peran.

“Singkatnya, seorang aktor harus memainkan perannya (dalam arti mengalami/merasakan) sehingga Stanislavsky sendiri akan berkata “saya percaya!” tulisnya.

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar