Skip to main content

Arya Saloka Hapus Semua Foto Istri, Pose dengan Amanda Manopo Dipajang


Arya Saloka lagi-lagi jadi sorotan. Ia tiba-tiba menghapus banyak foto di Instagram, termasuk kebersamaan dengan sang istri, Putri Anne.

Saat ini, cuma ada beberapa foto yang tersisa di halaman akun Instagram Arya Saloka. Beberapa foto tampak sang aktor berpose bersama Amanda Manopo untuk kepentingan komersial.

Hal ini tentu membuat banyak pengikut Arya Saloka bertanya-tanya. Ada apa dengan rumah tangga Arya Saloka dan Putri Anne?

Beberapa netizen menduga pasangan tersebut sedang bermasalah, apalagi belakangan mereka kerap diterpa isu perselingkuhan.

Namun, beberapa waktu lalu, Putri Anne sudah membantahnya. Ia tahu hubungan Arya Saloka dan Amanda Manopo hanya sebatas rekan kerja.

Dirinya juga memahami sang suami terlihat begitu dekat dengan Amanda Manopo.

"Nggak cemburu sih karena itu memang benar-benar pekerjaan kan ya," ungkap Putri Anne dalam Channel YouTube milik Anp Amal.

Menurut Putri Anne apa yang dilakukan suaminya itu adalah benar-benar pekerjaannya sebagai seorang aktor. Ia sama sekali tidak merasa keberatan dengan setiap adegan yang dilakukan sang suami.

"Jadi kalau gue sih bilang ke dia (Arya Saloka), 'Baba kalau memang ada adegan yang gimana-gimana kasih tahu aja aku, aku nggak gimana-gimana juga,' gitu sih aku bilang ke dia," papar Putri Anne lagi.

Putri Anne menyebut pernah satu kali Arya Saloka harus beradegan ciuman dengan lawan mainnya.

"Jadi waktu itu ada adegan ciuman ya dia bilang ada nih sama si artis ini, ya kita malah bercanda, 'Ih kok dia mau ya ciuman sama lu? Kan dia cantik banget,' gitu. Jadi kita malah ya diskusi aja sih nggak ada yang gimana-gimana," imbuhnya lagi.

Sumber : Detik.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar