Skip to main content

Bapak-Anak Sama-Sama Menawan, Ini Potret Hangat Ali Syakieb Momong Baby Guzel yang Penuh Kasih Sayang


Aktor tampan Ali Syakieb makin berbahagia usai putri cantik dari pernikahannya dengan Margin Wieheerm yang bernama Guzelim Aracelli Ali Syakieb lahir pada 1 November 2021 lalu. Sempat lekat dengan imej playboy, Ali Syakieb kini telah jadi sosok hot papa yang begitu sayang kepada anaknya. Seperti apa sih potretnya? intip fotonya berikut ini kuy!


Margin Wieheerm disebut sempat bimbang menerima Ali Syakieb lantaran aktris cantik tersebut mengira Ali Syakieb adalah seorang yang lekat dengan cap playboy.


Kekhawatiran Margin tak terbukti. Ali Syakieb kini jadi papa ganteng yang begitu menyayangi buah cintanya bersama Margin, baby Guzel.


Meski sebagian besar netizen fokus pada wajah dan tingkah gemas baby Guzel, ada pula netizen yang juga fokus pada ayahnya!


Nggak heran kalau kaum hawa sering menyebut ayah dan anak ini sama-sama manis dan bikin gemas.


Sosok ayah seringkali disebut sebagai cinta pertama dari setiap anak perempuan.


Paras cantik blasteran baby Guzel disebut diturunkan dari paras tampan Ali dan kecantikan Margin.


Ali yang merupakan adik dari aktris Nabila Syakieb ini memiliki keturunan Arab. Nggak heran kalau baby Guzel sering disebut bak putri Arab yang cantik jelita.


Sebagai seorang ayah, Ali Syakieb bertekad membesarkan baby Guzel dengan penuh kasih sayang serta dukungan penuh.

Sumber : diadona.id

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar