Skip to main content

Bikin panik! Tak sebut nama Fuji, Geni Faruk pernah kode keras begini ke Thariq Halilintar: Gimana, Riq?


Belakangan nama Geni Faruk ibu dari Thariq Halilintar jadi sorotan lantaran rumor dirinya tak merestui hubungan sang anak dengan Fuji.

Setiap disinggung soal keluarga besar Gen Halilintar menanggapi hubungan asmara Thariq Halilintar dengan Fuji, Geni Faruk selalu terdiam.

Sementara itu, beredar tayangan video momen Thariq Halilintar bertemu dengan sang ibu, Geni Faruk dan keduanya saling asyik berbincang secara intens.

Geni Faruk nampak serius melontarkan sebuah pertanyaan kepada Thariq Halilintar yang berhasil membuat putra ketiganya itu salting (salah tingkah).

Tidak hanya itu, Thariq Halilintar sempat panik dan gugup banget saat Geni Faruk sempat menyinggung perihal hubungannya dengan Fuji.


Meski tak menyebut nama Fuji, Geni Faruk nampak centil beri pertanyaan soal hubungan adik Atta Halilintar itu dengan kekasihnya.

Geni Faruk meminta Thariq Halilintar untuk lebih lama berkunjung ke Singapura, berkumpul bersama keluarga besarnya saat itu.

Namun, kekasih Fuji itu menolak untuk lebih lama lagi berada di Singapura lantaran ada pekerjaan yang menunggu.

"Gimana kalau kita di sini aja dulu? Sampai oke sekarang udah nggak di karantina, gimana?" tanya Geni, dikutip Hops.ID dari kanal YouTube Gen Halilintar pada Minggu, 31 Juli 2022.

"Eeeee... soalnya ada yang nungguin gitu, pekerjaan," jawab Thariq penuh kepanikan.

Sontak, selain pekerjaan, Geni Faruk pun mencurigai ada hal lain yang menunggu sang putra tercinta agar tak lama-lama berada di Singapura.


"Ada pekerjaan. Bukan ada seseorang yang nungguin?" tanya Geni kembali sembari tatap tajam wajah Thariq.

Selain itu, Geni Faruk kembali beri kode ke Thariq yang semakin membuat kekasih Fuji itu bertambah paniknya hingga sulit berkata-kata.

Geni Faruk lagi-lagi tak sebut nama Fuji, mempertanyakan sikap Thariq yang tak bercerita soal hubungan asmaranya ke sang ibu.

"Gimana Riq? Kamu nggak ngomong-ngomong sama Ummi? Hah? Heh?" tanya Geni sekaligus tirukan jawaban Thariq yang hanya hah dan heh.

Thariq yang sempat gugup parah dan tak bisa menjawab akhirnya dia mengaku bahwa hubungannya dengan Fuji masih dalam tahap perkenalan.

Tak pernah cerita soal hubungannya dengan Fuji ke sang ibu, Thariq Halilintar mengaku malu dan belum siap.

Di samping itu, Geni Faruk berharap putra tercintanya itu bisa senantiasa perbaiki diri meski tengah dekat dengan wanita.

Sumber : Hops.ID

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar