Skip to main content

Gagal Bujuk Arya Saloka Balik, Andin Nikah dengan Pria Ini di Ikatan Cinta Episode Terakhir


Banyak yang menduga sinetron Ikatan Cinta akan tamat tanpa kehadiran sosok Aldebaran setelah Arya Saloka minggat dari drama yang telah membesarkan namanya itu.

Arya Saloka kini tak lagi memperpanjang kontraknya di Ikatan Cinta. Suami Putri Anne itu enggan untuk kembali syuting Ikatan Cinta.

Sebelumnya, Arya Saloka memberikan kabar mengejutkan terkait keputusannya tak akan kembali ke Ikatan Cinta.

Arya Saloka bilang kalau penggemar Ikatan Cinta penasaran bagaimana nasib dirinya di Ikatan Cinta, maka jawabannya Arya Saloka tak akan kembali memerankan Aldebaran.

Arya Saloka melakukan live Instagram di akun pribadinya @arya.saloka, belum lama ini. Ia menjawab rasa penasaran warganet yang terus menerus kapan dirinya akan balik ke Ikatan Cinta.

"Saya bisa jawab sekarang kenapa saya belum balik (ke Ikatan Cinta). Maka akan balik? saya tidak tahu. Apakah akan balik? saya juga tidak tahu," ungkap Arya Saloka.

Arya Saloka tak mempermasalahkan jika jawabannya dianggap penggemar setia Ikatan Cinta, abu-abu alias tidak ada kejelasan dan cenderung mengambang.

"Dibilang jawaban saya abu-abu, saya memang tidak tahu (apakah Aldebaran akan kembali ke alur cerita Ikatan Cinta atau tidak)," bebernya.

Dia mengatakan apabila fans merasa penasaran dengan kepastian kapan Arya Saloka akan kembali syuting, maka ia menyebut tidak akan kembali ke Ikatan Cinta dalam waktu dekat.

"Tapi kalau memang mau jawaban sekarang, sekarang saya tidak akan balik yah. Tuh jawabannya, saya tidak akan kembali, jadi kalau memang mau nonton, silahkan nonton. puas ya," bebernya.

Setelahnya, Surya Saputra yang giliran memberikan keterangan terkait hengkangnya Arya Saloka dari Ikatan Cinta.

"Bukan digantikan sebenarnya, dia memang kontraknya selesai terus dia keluar dan dia tak memperpanjang lagi," beber Surya Saputra di sebuah acara talkshow.

Surya Saputra kemudian mengatakan kalau dirinya sangat menghargai keputusan Arya Saloka dengan tidak memperpanjang kontraknya di Ikatan Cinta.

Surya Saputra menghargai keputusan Arya Saloka dengan tidak memperbaharui kontraknya dengan manajemen Ikatan Cinta.

"Mungkin ada hal-hal yang harus ia pikirkan juga. Apapun itu, itu adalah haknya Arya Saloka," ucapnya.

Terkini, Arya Saloka memang sedang fokus menggarap proyek barunya. Arya Saloka baru saja meneken kontrak untuk memerankan sosok Lebas di serial adaptasi Gadis Kretek yang bakal ditayangkan Netflix.

Arya Saloka akan beradu peran dengan Putri Marino, Dian Sastrowardoyo dan Ario Bayu di serial yang diadaptasi dari novel berjudul sama karya Ratih Kumala itu.

Prediksi cerita Ikatan Cinta episode terakhir

Kemungkinan tidak akan ada Aldebaran di cerita Ikatan Cinta episode terakhir.

Andin diceritakan bakal nikah dengan pria lain yang merupakan sepupu Aldebaran.

Sosok itu yakni Sal Pradipa. Diceritakan, Sal akhirnya mampu berdamai dengan Mama Rosa setelah berkonflik karena rahasia besar Mama Rosa diketahui oleh Sal.

Sal pun memutuskan untuk mengakhiri kisah cintanya dengan Siena. Sal mengambil keputusan sulit setelah Siena menudingnya berselingkuh dengan Andin.

Setelahnya, Sal bakal bisa move on dari Siena. Sal malah dekat dengan Andin yang ia ketahui memiliki kepribadian sangat baik.

Sal pun akhirnya melamar Andin dan ingin segera menikahi mantan Aldebaran itu.

Di sisi lain, Reyna sangat setuju kalau mamanya itu bisa menikah dengan Sal Pradipa. Reyna sudah kadung nyaman dengan Sal.

Penasaran dengan cerita selanjutnya, selengkapnya saksikan sinetron Ikatan Cinta malam ini di RCTI.

Sinetron Ikatan Cinta kembali tayang malam ini di RCTI mulai pukul 20.00 WIB, jika tidak ada perubahan jam tayang.

Perhatian, sebagian konten ini hanya sebatas prediksi cerita Ikatan Cinta episode mendatang dan semata-mata bukan untuk mendahului isi cerita. Artikel ini hanya bertujuan untuk menghibur penonton setia Ikatan Cinta.

Sumber : Pikiran-rakyat.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar