Skip to main content

Gaya Anya Geraldine Jadi Cewek Kue, Tenteng Tas Rp 456 Juta


Belakangan ini istilah cewek kue, cewek mamba, dan cewek bumi tengah viral di media sosial. Istilah yang awalnya booming dari TikTok itu merupakan julukan untuk gaya berbusana para gen z. Salah satu aktris cantik yang terlihat mengikuti tren tersebut adalah Anya Geraldine.

Tak mau ketinggalan, melalui akun Instagramnya Anya Geraldine tampak mengunggah fotonya ketika berbusana ala cewek kue. Cewek kue sendiri menjadi sebutan bagi mereka yang senang tampil dengan baju yang berwarna-warni ataupun tabrak warna.

"Jadi kaya gini namanya cewek kue?" tulis keterangan dalam unggahan Anya tersebut.


Dalam unggahannya itu Anya tampak memamerkan beberapa foto dirinya mengenakan atasan berwarna merah muda dan celana jeans berwarna biru. Rambut panjang berponi depannya tampak dibiarkan terurai.

Untuk melengkapi penampilannya, pemilik nama asli Nur Amalina Hayati itu terlihat mengenakan beberapa aksesori berupa kalung dan gelang. Sambil berpose berdiri, Anya tampak menjinjing sebuah tas coklat yang ternyata harganya tak main-main.

Dilansir dari akun Instagram @hermes.selebriti, rupanya tas coklat yang dibawa Anya itu berasal dari merek mewah Hermes. 'Hermes Birkin 30 Etoupe Togo Leather with gold Hardware' itu dibanderol dengan harga sekitar Rp 456 juta.

Seperti yang terlihat, tas coklat Anya itu tampak memiliki bentuk simpel khas Hermes. Tas tersebut dilengkapi dengan plat berwarna keemasan.

Hingga saat ini unggahan Anya itu telah disukai oleh lebih dari 250 ribu pengguna Instagram. Tak sedikit yang memuji penampilannya dan menyebutnya terlihat cantik.

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar