Skip to main content

Gegara ucapannya ini, Jeffry Reksa dituding jadi kompor perseteruan Putri Delina dan Nathalie Holscher


Dibalik perseteruan antara Putri Delina dengan ibu tirinya Nathalie Holscher yang berimbas Nathalie Holscher menggugat cerai Sule ayah Putri Delina. Nama Jeffry Reksa dituding sebagai kompor dibalik perseteruan Putri Delina dengan Nathalie.

Tuduhan dari netizen tersebut terungkap saat beredar videonya bersama anak-anak Sule. Saat itu Jeffry Reksa bikin geger netizen. Pasalnya Jeffry Reksa sengaja membuat suasan semakin panas.

Dalam video yang dibagikan akun Instagram @rumpi_gosip, terlihat Jeffry Reksa, Rizwan Fadilah dan Ferdinan alias Ferdy tengah makan bersama.

Lalu dalam momen kebersamaan itu, ada komen Njan sapaan akrab Rizwan Fadilah yang menyinggung kalau mereka harus tampil dalam satu frame video.

"Kan kita sudah satu frame. Ntar kalau ngga ada dikit," kata Rizwan seperti dikutip Hops.ID pada Kamis 21 Juli 2022.

Mendengar perkataan Njan itu, Jeffry Reksa pun mencoba menimpali. Kali ini, dia membahas soal sedih dan kesepian.


"Nanti kalau nggak ada dikit, ntar (disangka) kesepian," ujar Jeffry Reksa sembari tersenyum.

"Kasihan," sahut Rizwan Fadilah.

Sedangkan Ferdi sendiri tampak malas menanggapi obrolan sang kakak dengan Jeffry Reksa.

"Apa sih," ujar Ferdi singkat.

Sontak saja, pernyataan Jeffry soal kesepian itu mendapat beragam reaksi dari para netizen. Mereka pun kemudian beramai-beramai menghujat Jeffry Reksa yang dituding sebagai kompok di tengah konflik keluarga Sule.

"Apa sih Jepri. Sok asyik lu," tulis warganet.

"Anak laki kok kayak cewek ngomongnya," kata warganet.

"Si benalu mulai ngoceh," kata warganet.

Untuk diketahui, kata-kata kesepian itu sebelumnya viral dilontarkan oleh Putri Delina saat menjadi bintang tamu di podcast Youtube Maia Estianty.

Saat itu kepada Maia, Putri Delina mengatakan titik terendah dalam hidupnya usai sepeninggal sang ibu, Lina Jubaedah, dirinya kerap merasakan kesepian hingga tak semangat menjalani hidup.

“Nggak semangat dalam hal apa pun itu, Putri masih merasa selalu bilang kesepian,” kata Putri, dikutip dari kanal YouTube Maia AlElDul TV.

Rupanya kerap merasakan kesepian, Putri Delina mengaku usai sepeninggal sang ibu hingga kini belum ada yang berhasil mengerti sosoknya, termasuk Nathalie Holscher si ibu tiri.

Dan sontak pernyataan itu pun disebut menjadi pemicu dirinya dengan Nathalie Holscher berseteru hingga berdampak perceraian antara ibu tirinya itu dengan ayahnya, Sule.

Sumber : Hops.ID

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar