Skip to main content

Haji Faisal Ungkap Doddy Hadiahi Gala Piano Warna Pink, Sentil Soal Sikap Seolah Beri Sepeda


Blak-Blakan, Haji Faisal Sebut Doddy Sudrajat Beri Sang Cucu, Gala Sky Andriansyah Hadiah Berupa Piano Warna Pink Di Momen Ulang Tahunnya Yang Ke-2 Pada Kamis (14/7).

Haji Faisal tampaknya benar-benar murka dengan sikap ayah Vanessa Angel, Doddy Sudrajat yang datang ke kediamannya tanpa izin. Diketahui, Doddy Sudrajat mendatangi kediaman Haji Faisal saat rumah sedang kosong. Tak sekedar datang, Doddy juga merayakan ulang tahun Gala di depan rumah Haji Faisal.

Meski begitu, Dewi Zuhriati atau yang akrab disapa Oma Dewi mengungkapkan hadiah yang diberikan oleh Doddy untuk hadiah ulang tahun Gala yang ke-2 pada Kamis (14/7). Tak cuma Doddy, Oma Dewi juga membeberkan hadiah dari Mayang Lucyana Fitri.

"Kasih kado kata anak-anak. Katanya dari Mayang sepatu dua, kue satu, dari pak Doddy juga ada piano warna pink," ungkap Oma Dewi pada WowKeren di kediaman Haji Faisal, Sabtu (16/7).

Akan tetapi, Oma Dewi dan Haji Faisal mengaku belum sempat melihat hadiah-hadiah tersebut. "Kami belum lihat tapi anak-anak sudah," tutur Oma Dewi.

Menimpali ucapan Oma Dewi tersebut, Haji Faisal rupanya juga menegaskan bahwa sepeda yang dipegang dan diikutkan Doddy Sudrajat untuk berfoto adalah pemberian dari orang lain. "Tapi sepeda kemarin dari orang lain ya itu," tegasnya.


Haji Faisal rupanya menyentil aksi Doddy yang seolah memberikan hadiah sepeda untuk Gala. Pasalnya Haji Faisal mengaku sampai kena tegur pemberi sepeda karena aksi Doddy tersebut.

"Sepeda itu sampai kami dihubungi pihak yang memberi hadiah sepeda kepada cucu kami, bahwa itu sepeda dia yang beli. Tetapi ternyata ada yang beredar bahwa itu seakan-akan dialihkan yang memberi," jelas Haji Faisal.

"Jadi itupun kami kerepotan juga menjelaskan. Akhirnya kmrn kami terpaksa membuka cctv di rumah. Kebetulan alhamdulilah semua gerak-gerik disini kan ada rekamannya semua," sambungnya menambahkan.

Seperti diketahui, Doddy Sudrajat sempat menyeret sepeda berwarna biru saat sedang diliput wartawan. Ia pun bersikap seolah-olah sepeda tersebut merupakan pemberian darinya. Namun faktanya, sepeda tersebut merupakan pemberian dari fans Fujianti Utami dan Thariq Halilintar.

Hal itu pun diungkapkan oleh Fuji melalui sebuah video. "Thofu lovers dan Thofu-Thofu lainnya makasih udah ngasih Gala sepeda," ungkapnya sambil melihat rekaman CCTV saat Doddy Sudrajat menyeret sepeda tersebut.

Sumber : WowKeren.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar