Skip to main content

Heboh Pakaian Mahalani Dianggap Seksi, Rizky Febian Beri Respons


Mahalini sedang jadi pusat perhatian. Hal itu lantaran beredar video dirinya menyanyikan lagu kebangsaan Indonesia Raya.

Mahalini mendapatkan kritik karena pakaian yang digunakannya saat bernyanyi kurang pas. Di Instagram beredar video Mahalini sedang menyanyikan lagu Indonesia Raya. Ia menyanyikan lagu tersebut dengan begitu khidmat.

Namun publik menyoroti pakaian yang digunakan saat bernyanyi. Baju yang digunakannya dinilai terlalu seksi untuk menyanyikan sebuah lagu kebangsaan.

Ketika itu, Mahalini tampak mengenakan gaun dengan aksen rumbai berwarna hijau. Di beberapa bagian, pakaian itu tampak transparan dan mengekspos tubuhnya.

"Maaf baju kurang sesuai sama lagu," ujar netizen.

"Suaranya sopan, kostumnya kurang (sopan) maaf," sahut netizen lain.

Tapi meski mendapatkan banyak hujatan, Mahalini tetap memposting salah satu kegiatannya itu.

"everything, in time. Terimakasih palembang," terang Mahalini dalam Instagram miliknya.

Postingan itu langsung mendapatkan banyak tanggapan. Mereka justru memuji penampilan Mahalini yang terlihat sangat cantik kala itu. Bahkan kekasih Mahalini, Rizky Febian memuji kecantikan Mahalini dan menuliskan panggilan sayang.

"Gemes banget," ungkap Anwar BAB.

"Ma luv," komentar Rizky Febian.

"Cantik bgt badarawuhi," beber akun jeytr****.

"cantikk bgt wey," ungkap akun hye****.

"Salam uong kito galo kak lini #Aslinya lebih cantik pas liat di dpn mata pas di plbg," tutur akun lainnya.

Mahalini memang terkenal dengan gaya penampilannya yang selalu modis. Penyanyi asal Bali tersebut pun kerap disanjung karena memiliki tubuh seksi bak model yang membuatnya menonjol di antara rekan-rekannya di ajang pencarian bakat menyanyi di salah satu stasiun televisi.

Sampai saat ini belum ada komentar dari Mahalini mengenai hebohnya penampilan dirinya.

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar