Skip to main content

Karier Hancur akibat Terseret Kasus Prilly Latuconsina dan Aliando Syarief, Gritte Agatha Sukses Jadi YouTuber


YouTuber dengan jutaan subscribers, Gritte Agatha ternyata pernah terseret masalah dengan selebriti Prilly Latuconsina dan Aliando Syarief pada 2016. Hal tersebut membuat karier Gritte di dunia hiburan Tanah Air jadi melempem.

Dia lalu fokus merintis karier sebagai kreator konten di YooTube. Hasilnya, saat ini Gritte Agatha masuk dalam deretan YouTuber dengan penghasilan ratusan juta sebulan.

Ketika menjadi bintang tamu dalam salah satu acara televisi Indonesia artis cantik tersebut mengatakan tidak menyerah terhadap keadaan. Dia terus berusaha untuk membangun karier dan mencari rezeki. 

"Aku bukan tipe yang stres dan aku bukan yang nol banget instagram online shop dulu aku masih ada. Aku nggak pernah khawatir orangnya, jujur aku percaya semuanya sudah diatur," kata Gritte Agatha yang dikutip dari Channel YouTube, Selasa (5/10/2021).

Menurut Gritte, pengalaman pahit tersebut dijadikan sebuah pelajaran berharga. Perempuan 25 tahun ini menegaskan rezeki akan datang tidak hanya dalam pekerjaan televisi, tetapi dari pintu lain seperti YouTube.  

"Jadi mungkin saat itu memang aku harus instropeksi diri tapi aku yakin rezeki aku ngga di situ aja, dan kalau lagi sedikit emang karena jalurnya sedikit," ucap Gritte Agatha.

Setelah berjuang dari nol menekuni dunia YouTube, saat ini Gritte memiliki pendapatan besar hasil dari monetisasi kontennya. "Dua tahun nge-Youtube udah bisa beli kebutuhan sehari-hari, kaya mobil, tanah di kawasan BSD seluas 200 meter, aku mau bangun sendiri sesuai apa yang aku mau," tutur Gritte Agatha. 

Lima tahun lalu, Prilly membuat sebuah video yang melontarkan kata tak pantas tentang keluarga Aliando Syarief. Kabarnya Prilly berani mengungkapkan isi hatinya karena bersama Gritte. Kasus itu berdampak negatif bagi karier Gritte hingga membuatnya kehilangan banyak job dan dicoret dari acara di televisi.

Sumber : caelebrities.id

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar