Skip to main content

Makin lengket sama Amanda Manopo, netizen minta Arya Saloka ceraikan Putri Anne


Akting Amanda Manopo dan Arya Saloka di sinetron Ikatan Cinta yang tayang di salah satu stasiun televisi swasta sukses menghipnotis penonton.

Berperan sebagai tokoh Andin di sinetron Ikatan Cinta yang merupakan istri dari Aldebaran yang tidak lain diperankan oleh Arya Saloka, chemistry yang dibangun keduanya mampu membuat penggemar Ikatan cinta terbawa perasaan.

Dikutip Hops.ID dari kanal YouTube STARPRO Indonesia pada Rabu, 27 Juli 2022, warganet mendoakan Arya Saloka dan Amanda Manopo berjodoh tidak hanya di sinetron Ikatan Cinta tetapi juga di dunia nyata.

Tidak hanya didoakan berjodoh oleh Amanda Manopo lawan mainnya di sinetron Ikatan Cinta, Arya Saloka diminta untuk segera menceraikan Putri Anne istrinya di kehidupan nyata.

Nampaknya kesuksesan Arya Saloka memerankan tokoh Aldebaran di sinetron Ikatan Cinta berdampak terhadap kehidupan Putri Anne. Putri Anne kerap menjadi sasaran warganet yang merupakan penggemar fanatik fans Ikatan Cinta.

Bahkan warganet tega meminta Putri Anne untuk berpisah dengan Arya Saloka demi menikahi Amanda Manopo. Arya Saloka memberikan tanggapan terkait isu tersebut.


"Ya biarin ajalah...biarin aja dosa-dosa mereka, ya kalo tindakan pengancamannya hanya begitu aja ya udah...ya kalo udah berani main itu ya urusannyakan sama saya, biarin aja hakim yang paling adilkan Allah," kata Arya Saloka.

Amanda Manopo yang mengetahui dirinya dijodoh-jodohkan dengan Arya Saloka lawan mainnya di sinetron Ikatan Cinta mengaku sama sekali tidak kepincut dengan sosok Aldebaran di kehidupan nyata.

"Sosok Aldebaran kepincut apa enggak? hhmm...Enggak sih...Enggak, Arya Saloka dan Aldebaran pilih mana...Waduhh nanti rame nih di fans-fans," tutur Amanda Manopo.

Pemeran Andin di sinetron Ikatan Cinta ini sangat menghargai status lawan mainnya. Amanda Manopo enggan berkomentar banyak soal penggemar fanatik sinetron Ikatan Cinta yang menjodohkannya dengan Arya Saloka.***

Sumber : Hops.ID

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar