Skip to main content

Menikah di Usia Muda, Mikaila Patritz Tak Takut Kehilangan Pekerjaan


Mikaila Patritz merupakan salah satu publik figur yang memutuskan untuk menikah di usia muda. Mikaila memutuskan untuk menikah dengan Fardhan Khan saat dirinya berusia 17 tahun.

Saat menjadi bintang tamu di Brownis Trans Tv, Mikaila Patritz menjelaskan alasan dirinya memutuskan untuk menikah muda. Mikaila ternyata sudah tak ingin main-main dalam menjalin hubungan asmara.

"(Nikah umur) 17 mau ke 18. Karena ketemu sama yang pas saja sih pas itu. Pas ketemu Fardhan, kita berdua sudah tujuannya tuh next-nya menikah, jadi bukan cuma nyari pacar saja. Dan pas banget ketemu dia, dia bilang lagi nyari istri, aku nyari suami, ya sudah," ungkap Mikaila Patritz saat berbincang di Brownis Trans TV.


Mikaila Patritz dan Fardhan Khan telah menjalani bahtera rumah tangga selama kurang lebih 9 tahun. Keduanya telah dikaruniai satu orang anak atas pernikahan mereka. Selama mengarungi biduk rumah tangga, pernikahan mereka jauh dari gosip miring.

Mikaila Patritz mengaku dirinya tak takut kehilangan pekerjaan lantaran menikah di usia muda. Pasalnya, saat ini ia bersyukur masih bisa melakukan aktifitas seperti dulu meski telah menikah dan memiliki anak.

"Kita bisa beraktivitas seperti biasa, tapi alhamdulillah kita sekarang ada social media, jadi kerja bisa dari rumah. Di mana aku bisa melakukan kerjaan sama anak," tuturnya.

Mikaila menyebut sang suami selalu mendukung pekerjaannya di dunia hiburan dan membuat konten di media sosial. Mikaila mengatakan bahwa Fardhan merupakan sosok suami yang tidak pernah mengekangnya.

"Alhamdulillah dia nggak pernah gimana-gimana, nggak pernah larang selama itu halal gitu, sesuatu yang baik, positif, dan nggak aneh-aneh, dia all out suportif banget. Intinya dia happy, aku happy, anak happy, jadi ya sudah," pungkasnya.

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar