Skip to main content

Naik Kapal Pinisi, Potret Shalom Razade Hanya Pakai Bra Disorot Netizen


Nama Shalom Razade sudah tidak asing di mata publik tanah air terutama karena ia merupakan anak artis senior, Wulan Guritno.

Meski demikian, anak perempuan pertama Wulan Guritno tersebut dikenal sebagai seorang selebgram dan sering tampil dalam beberapa acara televisi.

Hal tersebut membuatnya memiliki banyak penggemar di berbagai platfor media sosial yang menyukai paras dan penampilannya.

Shalom Razade Sering Tampil Seksi


Terlepas dari latar belakang keluarganya, Shalom Razade tidak bisa dipungkiri juga memiliki aura cantik sendiri seperti sang ibunda.

Ia juga sering tampil seksi dalam beberapa kesempatan sehingga membuat penggemarnya gagal fokus melihat aksi anak dari pernikahan pertama Wulan Guritno tersebut.

Salah satunya saat berlibur di Labuan Bajo. Belum lama ini Shalom Razade memang merayakan ulang tahunnya di Labuan Bajo.

Gadis berusia 24 tahun tersebut baru mengunggah fotonya di Instagram, salah satunya saat berpose di kapal pinisi. Shalom tampil cukup seksi dengan outfit yang terbuka.

Dia mengenakan bra bandeau warna ungu berpose menopang pipi. Selain itu, Shalom mengenakan kain warna putih yang distyling menjadi bawahan dengan model belahan tinggi.

Tak hanya outfit, Shalom juga terlihat cantik dengan gaya rambut dicepol. Penampilan cantik dan seksinya pun sukses membuat netizen terpesona.

Komentar Warganet


Unggahan fotonya ramai dibanjiri komentar dari netizen. Hampir sebagian besar netizen memuji penampilan Shalom Razade yang cantik dan seksi.

“❤️❤️❤️❤️ cantiknyaaaa,” puji

@sparklingmon***

“Sexy๐Ÿ˜,” kata @visia.mi***

“Kok mirip Eriska Rein ya,” komen @utara__stu***

“uhh kerren badanx๐Ÿ˜๐Ÿ˜๐Ÿ˜,” tutur @daus_ego***

“Perfect,” ujar @andih***

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar