Skip to main content

Pantesan Mirip, Sal Ternyata Kembaran Aldebaran, Mama Rosa Merahasiakannya karena Hal ini di Ikatan Cinta


Drama Ikatan Cinta, kemungkinan menceritakan tentang asal usul Sal Pradipta yang ternyata merupakan anak kandung Mama Rosa.

Di episode sebelumnya, Sal sudah datang dari Australia. Ia tiba di Jakarta dan langsung berziarah ke makam kedua orang tuanya.

Selain mendoakan kedua orang tuanya, Sal pun menyambangi makam Hartawan Alfahri dan Roy.

Sal ikut mendoakan agar mendiang Hartawan dan Roy bisa tenang di sana. Sal pun tak lupa banyak berterima kasih karena bantuan Hartawan semasa hidupnya.

Berkat jasa Hartawan, Sal bisa menjadi orang yang sukses dan menjalankan bisnis di luar negeri, tepatnya di Negeri Kangguru.

Sal pun lantas pulang ke Pondok Pelita guna menemui Mama Rosa. Sal tampak kaget karena langsung dihadapkan dengan Reyna yang sedang mengalami trauma.

Sal pun berhasil membuat Reyna merasa lebih aman dan nyaman. Kemampuan Sal dalam merayu anak kecil ternyata cukup jitu guna menjinakkan Reyna.

Bahkan Reyna diajak Sal untuk datang ke petshop guna membeli seekor kucing dan bakal diadopsi Reyna.

Sal sebetulnya takut dengan kucing, tapi demi Reyna ia pun mau datang ke petshop dan mengantar Reyna mengadopsi seekor kucing.

Tak disangka kucing yang sedang dielus-elus Sal malah loncat dan kabur.

Alhasil Sal dan Reyna juga Mirna langsung mengejar kucing itu yang kabur ke luar petshop.

Tiba-tiba Nino menangkap kucing itu dan membuat Reyna senang. Reyna pun menyapa Om Baik-nya itu.

Nino bertanya-tanya dalam hati siapa lelaki yang sedang bersama Reyna itu.

Sal dengan gaya humble-nya, langsung memperkenalkan diri kepada Nino.

Di adegan lain, Mama Rosa tampak panik karena khawatir rahasia yang selama ini ia genggam sendirian akan terbongkar juga.

Di episode tadi malam, akhirnya Sal memutuskan untuk menangani perusahaan mendiang Aldebaran setelah mendapat bujukan dari Mama Rosa.

Sal tak bisa menolak permintaan Mama Rosa untuk mengakuisisi perusahaan yang kini ditangani Andin.

Sal pun akan meminta bantuan kepada Rendy untuk mengetahui lebih jauh kondisi perusahaan yang sedang mengalami kolevs itu.

Lantas bagaimana cerita selanjutnya. Sebetulnya apa rahasia yang disembunyikan Mama Rosa terkait asal usul Sal.

Kemungkinan Mama Rosa akhirnya tak bisa lagi menyembunyikan rahasia tentang Sal. Mama Rosa jujur kalau Sal itu merupakan anak kandung Mama Rosa dan Hartawan.

Sal merupakan kembaran dari Aldebaran. Namun, Mama Rosa dan Hartawan dengan terpaksa membiarkan Sal diadopsi oleh orang tuanya dulu.

Alasannya karena kala itu Hartawan dan Mama Rosa sedang berkonflik. Hartawan terciduk berselingkuh hingga rumah tangga mereka diambang kehancuran.

Tak mau anak-anaknya menjadi korban, akhirnya Mama Rosa memberikan Sal kepada orang tua angkatnya.

Saat itu Roy belum ada. Mama Rosa bisa menjaga Aldebaran, tapi tidak dengan Sal kala itu.

Namun musibah pun terjadi, di mana orang tua angkat Sal kecelakaan dan meregang nyawa. Alhasil mau tak mau Mama Rosa kembali membawa Sal pulang ke Pondok Pelita.

Akan tetapi, Mama Rosa tak bisa menjelaskan asal usul Sal yang sebenarnya karena Sal masih kecil ditambah permintaan orang tua angkatnya memohon kepada Mama Rosa untuk tak membongkar kebenaran tentang Sal.

Penasaran dengan cerita selanjutnya, selengkapnya saksikan sinetron Ikatan Cinta malam ini di RCTI.

Sinetron Ikatan Cinta kembali tayang malam ini di RCTI mulai pukul 20.00 WIB, jika tidak ada perubahan jam tayang.

Perhatian, sebagian konten ini hanya sebatas prediksi cerita Ikatan Cinta episode mendatang dan semata-mata bukan untuk mendahului isi cerita. Artikel ini hanya bertujuan untuk menghibur penonton setia Ikatan Cinta.

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar