Skip to main content

Pilu! Sule Berkaca-kaca usai Video Call Baby Adzam: Sedih sih, tapi Mau Gimana Lagi?


Cuplikan video Sule video call Baby Adzam menjadi perbincangan. Dalam unggahan yang beredar, Sule nampak berkaca-kaca usai mengakhiri panggilan video dengan putra bungsunya.

Seperti diketahui, Sule kini tengah dalam proses cerai dengan Nathalie Holscher. Baby Adzam pun dibawa oleh Nathalie Holscher yang sekarang tidak lagi tinggal dengan Sule.

Kendati sudah tidak satu rumah, Sule masih menjaga komunikasi dengan anak bungsunya Adzam Adriansyah Sutisna. Dari unggahan yang beredar, Sule tampak tengah video call melepas rindu dengan Baby Adzam.

"Ya, sudah. Makasih ya," kata Sule mengakhiri sesi video call. 


Selepas video call dengan Baby Adzam, Sule terlihat tengah berusaha menahan air matanya agar tidak jatuh.

"Sedih sih, tapi mau gimana lagi," sambungnya dengan mata berkaca-kaca.

Sebaik-baiknya Sule menyembunyikan kesedihan, air muka sang komedian tampak menyiratkan ekspresi kesedihan yang mendalam. 


"Ini yang terbaik," pungkasnya dilansir dari Instagram @lambegosiip pada Sabtu (16/7/2022).

Perihal itu, sejumlah netizen turut memberikan respons dan komentar yang beragam.

"Temui dong baik-baik," tulis seorang netizen. "Kasihan, mana masih bayi," ujar netizen lain. "Masih bisa diperbaiki kang Sule, buang semua ego," ucap netizen lainnya.

Nathalie Holscher juga sempat menantang Sule untuk menemui Baby Adzam secara langsung alih-alih hanya video call. Apalagi Baby Adzam diketahui sedang sakit.

"Makanya ketemu dong sini, samperin jangan VC terus. Adzam juga kangen tahu, kan Adzam juga lagi sakit. Jadi, dateng dong ke sini. Siapa tahu Adzam sembuh ketemu bapaknya," kata Nathalie Holscher.

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar