Skip to main content

Potret Terbaru 6 Jebolan Puteri Indonesia yang Mantap Berhijab, Memesona


Puteri Indonesia merupakan kontes kecantikan di Indonesia yang diselenggarakan pertama kali pada tahun 1992. Kontes kecantikan tersebut sudah banyak melahirkan artis berbakat bahkan masih bersinar di industri hiburan hingga kini.

Tak hanya soal perjalanan kariernya yang kian melejit, penampilan mantan finalis Puteri Indonesia tentunya juga sudah banyak berubah. Beberapa dari jebolan Puteri Indonesia ada yang mengubah penampilannya jadi makin anggun dengan berhijab.

Berbeda dengan dulu saat mengikuti kontes kecantikan Puteri Indonesia, sederet mantan finalis Puteri Indonesia kini makin menawan hingga tuai pujian karena putuskan utntuk menutup kepalanya dengan hijab.

Venna Melinda, Alya Rohali hingga Kevin Liliana merupakan beberapa mantan finalis Puteri Indonesia yang mantap berhijab. Usai putuskan berhijab, beberapa diantaranya juga putuskan menepi dari industri hiburan.

Berikut Liputan6.com merangkum dari berbagai sumber tentang potret terbaru jebolan Puteri Indonesia yang mantap berhijab, Sabtu (30/7/2022).

1. Pemenang Puteri Indonesia 2001, Angelina Sondakh makin anggun dalam balutan hijab. Putuskan mualaf dan mantap berhijab, penampilan ibu sambung Aaliyah Massaid ini tuai pujian.


2. Kevin Liliana, runner up 1 Puteri Indonesia 2017 juga memutuskan untuk mengubah penampilannya dengan berhijab.


3. Venna Melinda pemenang Puteri Indonesia 1994 putuskan berhijab sejak tahun 2020. Ibunda Verrell Bramasta ini sebut alami banyak perubahan usai mengubah penampilannya.


4. Alya Rohali merupakan pemenang Puteri Indonesia tahun 1996. Meski sudah menginjak usia 45 tahun, tak dipungkiri jika penampilan tante Alika Islamadina ini awet muda dan seolah menolak tua.


5. Mantap berhijab, Ayu Pratiwi makin anggun dan memesona. Selain dikenal sebagai aktris, wanita berusia 35 tahun ini merupakan finalis Puteri Indonesia 2009.


6. Elfin Pratiwi Rappa runner up 1 Puteri Indonesia 2014 menawan dalam balutan hijab. Meski tidak terjun ke dunia seni peran, Elfin cukup aktif di media sosial dan sosoknya tak lepas dari perhatian.


Sumber : Liputan6.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar