Skip to main content

Putri Anne Angkat Bicara Soal Kedekatan Lagi Arya Saloka dan Amanda Manopo serta Isu Perceraian


Kehidupan rumah tangga Arya Saloka dan Putri Anne kembali jadi sorotan publik. Bahkan, katanya hubungan pemeran Aldebaran di sinetron Ikatan Cinta ini dengan sang istri sudah retak.

Dan yang lebih heboh lagi Arya Saloka kembali dikait-kaitkan dengan Amanda Manopo, pemeran Andin di Ikatan Cinta.

Rumor ini berembus usai Arya Saloka menghapus momen kebersamaan dengan Putri Anne. Tak ada lagi postingan kemesraan mereka berdua.

Dalam akun Instagram @arya.saloka, Arya Saloka tak lagi memperlihatkan saat-saat kemesraan dengan Putri Anne.

Arya Saloka hanya menyisakan belasan foto yang beberapa di antaranya adalah potret bersama Amanda Manopo.

Terlepas dari foto-foto tersebut, kabar kedekatan Arya Saloka dengan Amanda Manopo juga kembali diungkit-ungkit.

Ini dipicu saat momen kebersamaan Arya Saloka dan Amanda Manopo dalam acara Indonesian Drama Series Awards (IDSA) 2022, Rabu malam.

Pada acara tersebut keduanya dinyatakan sebagai peraih penghargaan pasangan drama series terfavorit.

Soal kedekatan Arya Saloka dan Amanda Manopo sebenarnya sudah ditegaskan Putri Anne. Dia menyebut apa yang dilakukan suaminya itu adalah benar-benar pekerjaannya sebagai seorang aktor.

Putri Anne juga membantah cemburu pada Amanda Manopo. Ia tahu hubungan Arya Saloka dan Amanda Manopo hanya sebatas rekan kerja.

"Nggak cemburu sih karena itu memang benar-benar pekerjaan kan ya," ungkap Putri Anne dalam Channel YouTube milik Anp Amal, beberapa waktu lalu.

"Jadi kalau gue sih bilang ke dia (Arya Saloka), 'Baba kalau memang ada adegan yang gimana-gimana kasih tahu aja aku, aku nggak gimana-gimana juga,' gitu sih aku bilang ke dia," papar Putri Anne lagi.

Amanda Manopo dan Arya Saloka memang sempat diisukan terlibat perselingkuhan.

Isu dugaan perselingkuhan tersebut bermula saat video mesra keduanya yang diduga di luar dari adegan syuting tersebar dan ramai di media sosial.

Sumber : Gorajuara.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar