Skip to main content

Putri Delina auto elus dada, Jeffry Reksa ungkap sering diservice tante tante kaya gini sebelum jadi selebgram


Nama Jeffry Reksa kian dikenal setelah hubungannya dengan Putri Delina yang tak lain anak ke-2 Sule, menyeruak ke publik. Paras rupawan keduanya dianggap cocok dan serasi hingga disebut sebagai couple goal.

Namun, dibalik keromantisan dan kemesraan yang kerap diperlihatkan keduanya, terselip hal unik sekaligus menggelitik saat Jefrry Reksa secara blak-blakan mengaku sering diminta untuk melayani tante-tante.

Hal itu terjadi saat ia belum menjadi artis. Tak hanya itu, rupanya Jefrry Reksa sering diperlakukan spesial begini oleh wanita yang lebih tua tersebut. Seperti apa? Simak ulasan berikut.

Sukses menjadi seleb TikTok

Nama Jeffry Reksa mulai dikenal saat dirinya kerap mengunggah video-video di akun TikTok miliknya dan disukai banyak orang. Meski pada awal terjun, ia belum merasakan hasil yang maksimal.

"Awalnya gue ngeremehin banget TikTok, kan isinya lo tau sendiri zaman TikTok dulu kan, cuma yauda lah gue nyoba-nyoba, sebulan nggak ada hasilnya," ujar Jeffry dikutip Hops.ID dari kanal YouTube Ibnu Wardani pada Selasa, 26 Juli 2022.

Sampai pada akhirnya salah satu kontennya viral meski hanya berupa video saat melamun belaka. Bahkan cuan yang datang di luar ekspektasinya saat itu.

"Sampai akhirnya tiba-tiba gue cuma bikin konten ngelamun selama 15 detik (viral), dalam dua hari gue bisa Rp6 juta, dalam dua minggu gue bisa nyentuh Rp12 juta," ujarnya.

Ungkap pernah menjadi seorang pegawai bank


Diakui Jeffry, jika sebelum menjadi seorang artis dan selebgram, dirinya pernah menjadi karyawan sebuah bank. Hal itu digelutinya selama kurang lebih dua tahun dengan berbagai suka dan duka.

"Sebelumnya gue bukan selebgram, sebelumnya gue cuma pegawai bank, gue pegawai bank di BCA. Gue kerja di sana selama dua tahun," ujar Jeffry Reksa.

Disukai banyak tante-tante

Karena parasnya yang tampan, tak sedikit nasabah di bank tersebut yang datang dan ingin dilayani olehnya. Hal itu diutarakan Jeffry sembari tertawa mengenang masa lalu tersebut.

"Lu kalau mau tahu gue dulu waktu di BCA banyak banget tante-tante yang dateng cuma buat dilayanin sama gua," kenang Jeffry.

Bahkan tak jarang tante-tante nasabah tersebut sudah mempersiapkan handphone untuk sekedar mengajaknya berfoto mengingat wajah tampan Jeffry yang disebut-sebut mirip opa Korea tersebut.

"(Tante-tante) udah siap HP nih, gue baru ‘Selamat siang selamat datang di BCA’. Tantenya bilang oh iya ya, sodorin kartu terus tiba-tiba kayak (ambil HP ajak Jeffry foto)," cerita Jeffry.

Ungkap pernah diservice seperti ini oleh tante-tante

Jeffry mengungkap jika mereka sengaja datang dan bicara langsung jika ingin dilayaninya namun tidak untuk menggoda. Ia menegaskan jika ia tetap profesional dalam bekerja.

"Udah jelas mau dilayani sama gue, kalau digoda kayaknya belum ada sih," kata Jeffry.

Namun, ada kalanya Jeffry diajak makan bersama oleh tante-tante yang mengaguminya tersebut.

"Minta nomor telepon juga enggak ada, ngajak makan doang kayaknya,” sambungnya.

Sumber : Hops.ID

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar