Skip to main content

Raffi Ahmad Pamer Hewan Kurban Jumbo, Netizen: Itu Sapi Apa Gajah


Raffi Ahmad memamerkan hewan kurban berukuran jumbo miliknya. Melalui akun Instagram pribadinya, Raffi mengungkapkan bahwa sapi tersebut dia namai Onto Seno.

Dalam unggahannya, Raffi tampak sedang menaiki Onto Seno yang bertubuh besar dan warna coklat pekat dan sedikit warna putih di bagian kaki dan kepalanya. Tampak pula kalung nomor satu terpampang dari leher sapi gemuk itu.

“Sapi Ahmad - Onto Seno,” tulis Raffi dikutip pada Sabtu (9/7/2022).

Terlihat sapi itu diberi kain spesial warna hijau dengan rumbai kuning di bagian punggung yang bertuliskan Onto Seno beserta nama Raffi Ahmad dan Rans Entertainment. Tali biru yang terikat di kepalanya pun didesain secara istimewa.


Di mana ada jahitan bertuliskan kalimat serupa serta bendera merah putih di beberapa sisi. Raffi yang mengenakan kaus hijau dan celana biru, tampak berada di punggung Onto Seno sambil memamerkan ototnya ala Popeye.

Tak ketinggalan, sang istri, Nagita Slavina yang mengenakan jaket coklat muda dan celana pendek hitam pun turut berdiri di samping Onto Seno. Keduanya tersenyum lebar memancarkan aura kebahagiaan.

Sontak saja unggahan itu dibanjiri beragam reaksi netizen. Banyak yang terkejut melihat sapi besar itu. Bahkan ada yang menyamakan sapi tersebut dengan gajah lantaran sangat besar.

“Gilak gede bet sapinya,” tulis netizen.

“Masha Allah gede banget,” kata netizen.

“Bisa di makan di seluruh Indonesia,” komentar netizen.

“Semok amat Masya Allah,” ujar netizen.

“Itu sapi apa gajah,” ungkap netizen.

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar