Skip to main content

Raffi Ahmad Pernah Pinjam Uang Rafathar Rp2 Miliar, Netizen: Baru SD Saldonya Sudah Miliaran


Raffi Ahmad blak-blakan mengaku pernah meminjam uang putra pertamanya, Rafathar Malik Ahmad. Bukan nominal kecil melainkan sampai miliaran rupiah.

Hal ini dibeberkan Raffi Ahmad saat menjadi host sebuah acara talkshow di TV bersama Irfan Hakim.

Ketika itu dia disuruh istrinya, Nagita Slavina untuk memakai uang tabungan Rafathar terlebih dahulu untuk membangun rumah. Jumlahnya sekitar Rp2 miliar.

"Kapan waktu itu jadi uangnya Rafathar pernah gue pakai," bebernya. Dia pun mengulangi perkataan Nagita yang menawarkan agar pakai uang sang anak.

"Udah pakai aja dulu uangnya si Rafathar. 2 M itu buat bikin rumah," ungkap Raffi lebih lanjut.

Sontak Irfan Hakim yang dicurhati langsung terkejut karena bocah yang belum genap berusia 7 tahun itu sudah punya uang sebanyak itu.

Irfan lalu kepo dari mana uang tabungan Rafathar sudah sebanyak itu.

Raffi menjelaskan kalau itu adalah tabungan sejak Rafathar masih bayi yang disimpan dengan sangat baik oleh Nagita Slavina.


Saat ditanya lebih lanjut ada berapa tabungan Rafathar sekarang. Raffi menjawab tidak tahu karena semuanya diurus oleh sang istri.

Hanya saja poin yang ingin disampaikan Raffi dalam kesempatan itu bukan soal jumlah tabungan Rafathar yang sudah miliaran, melainkan sikap Rafathar saat tahu dirinya pinjam uang.

Rafathar menyuruh Raffi Ahmad untuk bilang ke dirinya saat akan pinjam uang.

Kocaknya lagi, Raffi yang waktu itu berjanji akan mengembalikan uang Rp2 miliar Rafathar dalam waktu satu bulan ternyata benar ditagih sang anak.

Menurutnya, dia mengajarkan kepada anaknya untuk mengembalikan uang kalau pinjam meski itu pada anak sendiri.

Beberapa netizen terlihat menunjukkan reaksi yang sama dengan Irfan Hakim yakni kaget anak kecil sudah punya tabungan miliaran.

"Noooo, gimana yang ngeledeki rafathar, Kecil-kecil tabungane 2M lha elu tabungannya berapa?" komentar netizen.

"Wajar aja sih tabungannya Ampe segitu karna tuh bocah dulu kecil kan sering ngikut emak nya juga syuting-syuting," kata netizen lain.

"Baru SD belom juga kerja saldonya rafatar udah Miliaran. Supporter jakmania tau dong sekarang? Apa yang kudu rafathar tangisin? Gada!" komentar netizen lainnya.

Sumber : jogja.suara.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar