Skip to main content

Rizwan Anak Sule Ungkap Sifat Asli Nathalie Holscher di Rumah


Keluarga Sule tengah menjadi perbincangan hangat publik. Pasalnya, sang ibu sambung, Nathalie Holscher diketahui resmi menggugat cerai suaminya, Sule ke Pengadilan Agama baru-baru ini. 

Ungkapan Rizwan Fadila putra ketiga Sule yang membongkar sikap asli Nathalie Holscher setelah menjadi ibu sambungnya belum lama ini pun kembali jadi sorotan. Hal tersebut terungkap ketika laki-laki yang disapa akrab Njan itu menjadi bintang tamu di kanal YouTube Thoriq Halilintar. 

Menurut Njan, Nathalie merupakan sosok ibu yang baik. Menyayangi anak-anaknya dengan penuh kasih sayang. 

"Bunda baik. Ya gimana layaknya orangtua biasa lah, normal," kata Rizwan Fadilah dikutip dari kalan YouTube Thoriq Halilintar, Kamis (7/7/2022). 

Ternyata tak hanya memiliki hati yang baik. Bagi Rizwan, Nathalie juga berusaha menjadi sosok ibu yang bisa sangat dekat dengan anak-anaknya.  

"Dekat, sama semua juga dekat (bunda Nathalie)," katanya.

Seperti diketahui, Sule dan Nathalie resmi menikah pada pada November 2020 di sebuah restoran di Bekasi, Jawa Barat. Pernikahan keduanya pun telah dikaruniai seorang putra yang diberi nama Adzam Ardiansyah Sutisna. 

Sayangnya rumah tangga yang berjalan hampir dua tahun itu dikabarkan mengalami keretakan. Kabar itu diperkuat dengan Nathalie Holscher yang menggugat cerai sang suami ke Pengadilan Agama Cikarang, Kabupaten Bekasi, Jawa Barat pada 3 Juli 2022. Sidang perdana perceraian Nathalie dan Sule dijadwalkan akan digelar pada 20 Juli 2022.

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar