Skip to main content

Tak Bisa Dipisahkan? Arya Saloka dan Amanda Manopo Tampil Bersama Lagi, Foto Terbaru Keduanya Jadi Sorotan


Emang sudah tak bisa dipisahkan. Mungkin begitulah ungkapan fans dan netizen saat tahu Arya Saloka dan Amanda Manopo akan kembali bersama dalam satu event.

Bahkan foto kebersamaan Arya Saloka dan Amanda Manopo sudah viral setelah diunggah di akun Instagram RCTI.

Dalam foto tersebut keduanya sangat mesra tampil bersama dengan pakaian serasi yang glamour.

Kedua akan tampil atas nama Sinetron Ikatan Cinta, dimana mereka berdua masuk dalam nominasi Pasangan Drama Series Terfavorit yang digelar RCTI.

Meski Sinetron Ikatan Cinta tak lagi menampilkan peran Arya Saloka bersama Amanda Manopo, akan tetapi pengaruh publik untuk "menyatukan" keduanya sangat besar.

Seperti diketahui jika Arya Saloka yang memerankan karakter Aldebaran menyatakan sudah mengundurkan diri dari Sinetron Ikatan Cinta.

Dalam Ikatan Cinta yang menayangkan momen terakhir Mas Al, Aldebaran hilang dalam sebuah kecelakaan pesawat.

Dalam cerita itu, meski pencarian sudah memakan dua tahun lamannya akan tetapi jasad Aldebaran belum juga ditemukan.

Dalam Sinetron Ikatan Cinta, cerita itu adalah yang terakhir yang dijalani Aldebaran.

Sepeninggal Arya Saloka, saat ini Amanda Manopo bertarung "sendirinya" sebagai tokoh utama di Ikatan Cinta.

Meski sudah "cerai" antara Arya Saloka dan Amanda Manopo, akan tetapi publik masih ingat dan melekat jika keduanya adalah "pasangan suami istri" sebagai Andin dan Aldebaran.

Saking belum hilangnya ingatan Aldebaran dan Andin, nama Arya Saloka dan Amanda Manopo masuk dalam nominasi Pasangan Drama Series Terfavorit.

Dalam persaingannya, Amanda manopo bersama Arya Saloka mendapatkan kode voting dengan kode I1.

Untuk dukungan siapa pasangan terfavorit, sudah bisa dilihat di akun Instagram @indonesiadramaseriesawards yang diunggah pada tanggal 1 Juli 2022.

“Ayo! Vote para nominasi Indonesian Drama Series Awards pilihan kamu, dengan cara follow Instagram @indonesiandramaseriesawards , lalu LIKE postingan ini, masuk ke kolom COMMENT lalu VOTE dengan format; #VOTEIDSA2022KodeNominasi Contoh: #VOTEIDSA2022 C1”

Sementara cara lain untuk memberi dukungan melalui voting bisa juga melalui Aplikasi RCTI+.

“Kamu bisa vote melalui Instagram @indonesiandramaseriesawards dan aplikasi RCTI+. Satu akun hanya berlaku untuk satu kali vote per kategorinya” tulis caption tersebut dalam unggahan nominasi pemeran utama wanita dalam drama series terfavorit pada ajang Indonesia Drama Series Awards 2022.

Perlu diperhatikan jika periode voting hanya berlaku pada tanggal 1 -24 Juli 2022 (sampai pukul 23.59 WIB).

Sementara itu, dari deretan nama pasangan terfavorit Arya Saloka dan Amanda Manopo akan bersaing dengan pasangan lain Nasya Marcella dan Samuel Zylgwyn dalam Sinetron Aku Bukan Wanita Pilihan.

Kemudian ada nama pasangan Ranty Maria bersama Varrell Bramasta dalam Sinetron Putri Untuk Pangeran.

Lalu ada nama pasangan Yasmin Napper dan Giorgino Abraham dalam Sinetron Love Story The Series.

Terakhir ada nama pasangan Zoe Abbas Jackson bersama Cinta Brian dalam Sinetron Buku Harian Seorang Istri.

Dalam perebutan jadi pasangan terfavorit, foto Arya Saloka dan Amanda Manopo yang digunakan sebagai nominasi Pasangan Drama Series Terfavorit menjadi sorotan fans dan netizen.

Tampak dalam foto, Arya Saloka dan Amanda Manopo masih sangat terlihat serasi. Terlihat Amanda Manopo merangkul Arya Saloka menggunakan tangan kanannya.

Sementara tangan kiri Amanda Manopo terlihat jelas memegang Jas Arya Saloka. Foto keduanya terlihat seperti pasangan suami istri yang sedang melakukan photoshoot.

Kecantikan Amanda Manopo makin terlihat dengan gaun loreng coklat yang dikenakannya. Sedangkan Arya Saloka mengenakan jas formal, terlihat gagah dan berwibawa.

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar