Skip to main content

Tak Kuasa Tahan Tangis Saat Ketemu Baby Adzam, Rizky Febian Tuai Pujian


Nathalie Holscher memutuskan untuk angkat kaki dari kediaman Sule usai perseteruan dirinya dengan Putri Delina semakin memanas. Tentu saja hal itu membuat hubungan antara Baby Adzam dengan kakak-kakaknya kian merenggang.

Baru-baru ini Nathalie Holscher membagikan momen saat Baby Adzam bertemu dengan Rizky Febian, putra sulung Sule di HUT Insert 19th Anniversary. Sontak saja Rizky Febian yang melihat kehadiran Baby Adzam langsung antusias.

"Hei. Ini Aa! Sini sayang, kangen enggak," ucap Rizky Febian.

Rizky Febian pun tampak berlinang air mata saat bertemu dengan Baby Adzam. Mahalini yang berada dilokasi sama, spontan ikut memeluk Baby Adzam dan Rizky Febian.

"Udah lama enggak ketemu," sambung Rizky Febian.

Terlihat Baby Adzam saling dipeluk oleh Rizky Febian dan Mahalini Raharja secara bergantian. Keduanya tampak saling melepas rindu dengan putra tunggal Nathalie Holscher itu.

Berkali-kali Rizky Febian mendaratkan kecupan ke kepala Baby Adzam saking tak kuasa menahan tangisnya yang merindukan kehadiran adik bungsunya.

Rizky Febian juga turut menyampaikan bertapa adik-adiknya yang lain juga merindukan Baby Adzam.

Sontak saja momen pertemuan Rizky Febian dan Baby Adzam itu membuat sejumlah netizen terharu. Banyak yang menyoroti bagaimana perasaan Rizky Febian terhadap Baby Adzam.

"A' iky mah baik orangnya kelihatan bngt kalo dia sayang sm Azam,dari matanya terlihat jelas adh kerinduan yg begitu memuncak,tetap sehat kalian semua,aamiin," tulis akun Kertha.

"Gk bisa nahan air mata sehat² ya bunda Nathalie sm dede azam Allah sllu melindungi kalian," sahut akun Emin.

"Masya Allah... Semoga a iki bisa menjembatani hubungan persaudaraan & tali silahturahim adik-adik & bunda. Meskipun bunda & ayah tidak bersama lagi. Ibu kandung atau pun ibu sambung, bunda tetaplah seorang ibu yg harus dihargai & hormati," harap akun Venessya.

"Ikut nangis. A iky aja masih manggil bunda. Semoga semua ini yang terbaik buat keluarga bunda. Bahagia selalu untuk semuanya," tutur akun Bella.

Sumber : Insertlive.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar