Skip to main content

Terbongkar sudah rahasia besar Sule yang sudah lama ditutupi, nekat lakukan ini di belakang ke-5 anaknya


Nama Sule kian ramai dibicarakan saat kisruh permasalahan rumah tangganya mencuat sejak menjadi konsumsi publik. Nathalie Holscher memilih untuk mengakhiri rumah tangganya meski usia pernikahan keduanya masih seumur jagung.

Di balik masalahnya, ia melekat dengan imej jenaka. Sule kerap kali mengocok perut siapa saja yang mendengar lawakannya yang khas. Hal ini membuat banyak orang penasaran tentang sosok komedian kondang tersebut di belakang layar.

Siapa sangka jika seorang Sule memiliki rahasia besar yang tak banyak orang tahu, termasuk anak-anaknya yang kaget saat mengetahui hal tersebut.

Getirnya bercerai untuk ke-2 kalinya

Pemilik nama asli Sutisna ini digugat cerai oleh artis cantik, Nathalie Holscher yang resmi dinikahinya pada November 2020 lalu. Meski usia pernikahan belum genap 2 tahun, tetapi Sule harus rela menerima nasib menjadi duda kembali.

Diketahui, jika perceraian ini bukan kali pertama baginya. Pada akhir tahun 2018 lalu, Sule resmi bercerai dengan istri pertamanya, Lina Jubaedah yang sebelumnya mengajukan gugatan cerai setelah kurang lebih 20 tahun membina rumah tangga.

Kini, meski usia masih sangat prematur, Sule harus rela menjadi duda untuk yang ke-2 kalinya meski memiliki harta berlimpah dan juga popularitas.

Anak Sule ungkap sebuah pertanyaan


Sule dikenal sebagai seorang komedian yang kerap kali mengocok perut siapa saja yang melihat lawakannya. Imej lucu sudah melekat kuat pada dirinya.

Hal ini pun menarik Rizwan Fadilah, anak ke-3 Sule untuk bertanya tentang dibalik kejenakannya tersebut apakah terselip kesedihan. Hal itu diutarakan Rizwan saat menjadi co-host bersama ayahnya di sebuah acara.

"Aku kan sering ngelihat ayah itu sering tertawa, bahagia, kayak selalu senyum gitu di depan anak pun selalu tersenyum," tanya Rizwan dikutip Hops.ID dari kanal YouTube RAJAWALI TELEVISI pada Sabtu, 30 Juli 2022.

"Nah, Ayah itu pernah nangis gak sih, atau sedih gitu, dan itu saat kapan saja?" lanjut Rizwan.

Sule ungkap sebuah rahasia besar

Dikenal jenaka dan pandai melawak, siapa sangka jika Sule memiliki sebuah rahasia besar dalam hidupnya yang selama ini tidak diketahui anak-anaknya.

Komedian 45 tahun ini mengungkap jika dirinya tidak ingin memperlihatkan kesedihannya di depan anak-anaknya dan memilih untuk menyembunyikan hal tersebut.

"Seorang ayah itu tidak mau memperlihatkan kesedihannya kepada anak-anaknya," ujar Sule dengan bijak.

Ia hanya ingin kesedihannya itu diketahui oleh dirinya dan Tuhan saja, tidak untuk diumbar ke publik ataupun dilihat anak-anaknya.

"Jadi kesedihan ayah itu cukup ayah yang tahu dan Tuhan Yang Tahu, gak perlu yang lain tahu," kata Sule dengan tegas.

Sumber : Hops.ID

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar