Skip to main content

Viral Jeje Slebew Marah-Marah di Tengah Massa, Gisella Anastasia: Nggak Apa-apalah, Belum Ngerti


Beberapa waktu lalu video Jeje Slebew marah-marah karena dikerubuti masa yang ingin foto, viral. Gisella Anastasia pun turut menanggapi hal itu. Sebagai figur publik, dia mafhum dengan reaksi Jeje kala itu.

Menurut perempuan yang karib disapa Gisel itu, tentu tidak nyaman jika dikerumuni massa. Apalagi di tengah pandemi Covid-19 di mana semua orang harus jaga protokol kesehatan.

"Aku ngertiin sih, karena enggak semua orang nyaman dikerumunin kayak gitu. Apalagi era pandemi mungkin dia pikiran macem-macem nggak nyaman gitu," kata Gisel saat ditemui di Kawasan Kebayoran Baru Jakarta Selatan, Selasa (26/7/2022).

Ibu dari Gempita Noura Marten itu menambahkan, jika remaja bernama asli Jasmine Laticia itu nantinya akan terus belajar menjadi pribadi lebih baik. Pasalnya, sebagai figur publik, wajar jika dikerumuni massa. Sehingga, nantinya Jeje bisa lebih bijak dalam menghadapi publik seperti itu.


"Tapi memang ya nggak apa-apalah dia baru, belum ngerti. Nanti ngeliat bisa belajar, bisa bikin yang lebih baik lagi responnya," ujar Gisel.

Apalagi sosok Jeje Slebew yang tengah naik daun, paska munculnya fenomena Citayam Fashion Week (CFW). Respons masyarakat tentu mengaggap remaja 16 tahun itu sebagai idola baru dan ingin foto bersama.

"Karena yang namanya dia udah kesorot udah pasti gitu orang orang, ya nggak apa-apalah belajar lagi," tuturnya.

Lebih lanjut, mantan istri Gading Marteen mengagumi sosok Jeje Slebew. Pasalnya, selepas kejadian tersebut,  Jeje langsung membuat video permintaan maafnya.

Di luar hal itu, ibunda Gempi itu menilai sikap yang ditunjukkan Jeje Slebew membuat merasa menggemaskan. Ketika TikTokers mengambil tindakan untuk mengklarifikasi permasalahan cukup viral di tengah masyarakat.

"Dia juga kan udah minta maaf 'saya manusia' katanya lucunya, gemes," kata Gisel.

Sumber : Celebrities.id

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar