Skip to main content

Widi Mulia Hamil Anak ke-4, Dwi Sasono: Terima Kasih dan Berbahagialah Ibu


Kabar bahagia datang dari pasangan Dwi Sasono dan Widi Mulia. Kabar tersebut soal Widi yang kini sedang hamil anak keempat.

Dwi membagikan kabar tersebut melalui unggahan di Instagram pribadinya. Unggahan tersebut memperlihatkan potret Dwi dan Widi beserta ketiga anak sedang liburan ke Bali.

Dwi lantas mengungkapkan rasa bahagia usai sang istri hamil lagi. Ia berharap sang istri dan janin bayi bisa selalu sehat.

"Terima Kasih dan berbahagialah Ibu. Semoga Ibu @widimulia dan janin sehat-sehat selalu," tulis Dwi di Instagram yang dikutip pada Jumat (8/7).

Aktor yang sudah berusia 42 tahun itu sadar betul bahwa kehamilan bukan hal yang mudah bagi wanita. Namun, di sisi lain Dwi juga menilai bahwa kehamilan adalah anugerah terindah.

"Aku tau kehamilan adalah sesuatu yang tak mudah dan akan ada tantangannya ke depan, tapi aku yakin kehamilanmu adalah anugerah terindah bagi kita semua," ungkap Dwi.


Salah satu bintang sitkom Tetangga Masa Gitu? tersebut juga bersyukur karena dikaruniai Tuhan untuk kembali memiliki anak.

"Aku bersyukur kita berdua masih diberikan kepercayaan untuk bertanggung jawab lebih oleh Yang Maha Kuasa," kata Dwi.

Selain itu, Dwi beserta ketiga anaknya juga akan selalu berusaha ada untuk Widi dan calon bayi.

"Aku, Dru, Widuri, dan Den pasti akan selalu ada untuk kamu dan calon adik anak-anak kita," tulis Dwi.

"We love you Ibu dan adek, Semangat!," tutupnya.

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar