Skip to main content

Wulan Guritno Pamer Punggung Mulus, Netizen: Meleleh Sampe Bawah


Aktris senior Wulan Guritno kembali menghebohkan publik setelah mengunggah sejumlah foto ke media sosial Instagram.

Terkenal memiliki wajah yang cantik, janda tiga anak tersebut juga dikenal sebagai orang yang pandai merawat tubuh sehingga masih awet muda meski sudah berumur.

Tidak heran jika banyak orang sangat menggemari Wulan Guritno, apalagi dia sendiri juga kerap sering tampil berani saat memamerkan lekuk tubuhnya di media sosial.

Wulan Guritno Pakai Daster


Terkini, Wulan Guritno mengunggah sejumlah foto dengan pose berebeda-beda di akun instagram pribadinya.

Ia tampak cantik meski tidak sedang memakai make up tebal sehingga tampak baru saja bangun tidur.

Foto baru yang diambil di atas balkon tersebut sontak mengundang atensi publik lantaran penampilan Wulan Guritno yang kelewat seksi.

Ia hanya mengenakan daster berwarna kuning kecoklatan yang longgar dan hanya bertali satu hingga membuat lekuk tubuhnya terlihat sangat jelas.

Wulan Guritno Pamer Punggung Mulus


Selain karena hanya memakai daster, bentuk pakaian yang dikenakan Wulan Guritno membuat tubuhnya terekspose secara terbuka.

Bagaimana tidak, bagian belakang daster Wulan Guritno seperti kekurangan kain sehingga hampir sebagian besar punggungnya sangat terlihat sangat jelas.

Beragam komentar dari warganet pun muncul. Beberapa bahkan menyimpulkan bahwa Wulan Guritno tidak memakai daleman mengingat lekuk tubuhnya terlihat jelas.

“Cantik banget asli,” puji salah seorang netizen.

“Sumpah menggoda sekali,” timpal yang lainnya.

“Sumpah merinding,” tandas yang lain.

“Meleleh sampe bawah” komentar warganet lainnya.

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar