Skip to main content

7 Potret Transformasi Audy Item Diet BB Turun 20 Kg, Langsing dan Bikin Pangling


Transformasi Audy Item yang berhasil diet BB hingga turun 20 Kg membuatnya terlihat pangling dan semakin cantik, Bunda. Lihat potret-potretnya di sini, ya.


Audy Item menjadi salah satu selebriti Tanah Air yang giat melakukan diet, Bunda. Kini, istri aktor Iko Uwais itu berhasil menurunkan berat badannya, Bunda. 


Transformasi Audy Item dari awal hingga saat ini pun menarik perhatian publik. Tak sedikit dari mereka yang meninggalkan komentar positif padanya. 


Salah satunya, ada yang terus mendukung Audy Item diet hingga mendapatkan bentuk tubuh di masa gadis. "Wow.. Semangat kak semoga lekas turun lagi biar langsing lagi sprti pas jaman masih gadis dulu cantik bgtttt soalnya, aamiin," kata @cloth****. 


Ya, diet yang dijalani olehh Audy Item memang berhasil, Bunda. Kini, penyanyi kelahiran 39 tahun silam ini berhasil menurunkan berat badan hingga 20 kilogram.


Banyak yang penasaran, bagaimana Bunda dua orang anak ini menjalani diet hingga berhasil. Kata Audy, tipsnya ada tiga. Yakni pola makan yang baik, konsultasi dengan dokter, dan berolahraga. 


Audy Item melakukan konsultasi dengan dokter diet kesayanganya, Bunda. "Banyak yg tanya kok bs makin langsing dan sehat pake apa? cuma mkn yg bener, olah raga tipis2 dan pastinya aku ke dokter kesayangan ku dr. @cissienugraha.. insyaallah makin sehat dan bugar, gk cepet sakit dan cepet lelah..Bismillah dan jgn lupa selalu bersyukur,happy dan positive," tuturnya.


Penampilan Audy dahulu dan sekarang bikin pangling, ya? Bunda jadi tertarik untuk ikut menjalani diet demi bisa mendapatkan bentuk tubuh impian?

Sumber : haibunda.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar