Skip to main content

7 Sumber Kekayaan Roro Fitria, Nomor 6 Jangan Kaget Ya


Terdapat 7 sumber kekayaan Roro Fitria yang menarik untuk diulas. Sebagai selebriti, Roro punya cukup banyak sumber pemasukan. Selain akting, dia juga aktif sebagai seorang DJ, model, dan MC.Aktris kelahiran 1989 tersebut sering tampil di TV sebagai pemandu acara seperti Bagi-bagi Rejeki, Footbal Headliners, hingga Sedap Malam di salah satu stasiun televisi.

Dengan kekayaan sampai ratusan miliar Rupiah itu, Roro gemar hidup mewah. Sebagai contoh, untuk melakukan perawatan gigi saja, artis yang akrab disapa Nyai ini rela merogoh kocek hingga Rp200 juta.

Berikut 7 sumber kekayaan Roro Fitria yang dirangkum Okezone dari berbagai sumber:

1. Punya Banyak Investasi

Aktris kelahiran Yogyakarta itu pernah mengatakan jika kekayaannya didapat dari warisan sekaligus penghasilan bulanan. Tiap bulannya, artis yang mengaku sebagai keturunan Kerajaan Mataram Kuno ini mendapat pemasukan dari bunga deposito dan bunga saham.

2. Punya Banyak Tanah

Roro Fitria memiliki beragam  bisnis tanah dan properti. Hal ini menjadi cara artis bersuara centil ini memutar harta kekayaannya agar tetap berlimpah ruah.

"Lebih kepada properti, tanah, apartemen, dan rumah. Contohnya ada apartemen murah, aku cek, kalau enggak ada masalah, aku ambil. Setelah setengah tahun, pasti harganya tinggi," ungkap Roro Fitria di Studio Global TV, Jakarta.

3.  Artis

Salah satu sumber kekayaan Roro Fitria berasal dari kariernya di dunia hiburan Indonesia. Ia diketahui telah membintangi beberapa judul FTV, sinetron, hingga film layar lebar. Salah satu judul film yang pernah dibintanginya adalah Bangkitnya Suster Gepeng. Tak hanya film dan sinetron, Roro Fitria juga pernah merilis beberapa lagu salah satunya adalah Kilau Berlian. Penghasilannya dari dunia keartisan ini tentu turut menjadi salah satu pundi-pundi kekayaannya. 

4. Model

Sebelum terjun ke dunia artis, Roro Fitria terlebih dulu mengawali kariernya sebagai model. Ia mulai terjun ke dunia modelling sejak dirinya masih duduk di bangku SMA. Ia pun diketahui sempat menjadi model untuk beberapa majalah seperti Majalah Popular, Majalah Gress, FHM, dan Tabloid Bintang. Ia bahkan pernah menjadi Rising Star Popular 2011 dan Juara pertama Babes from Net 2012 oleh Majalah Popular.

5. Model  Iklan

Sumber kekayaan Roro Fitria berikutnya berasal dari beberapa iklan yang pernah dibintanginya semasa muda. Ia pernah membintangi iklan untuk beberapa produk ternama seperti Curcuma Plus, Dancow, Asuransi Sinarmas, dan Sunlight.

6. Warisan

Beberapa tahun lalu, Roro Fitria sempat menghebohkan publik saat mengungkap buku tabungannya yang berisi miliaran rupiah. Rupanya, kekayaan tersebut didapatkan Roro dari warisan orang tuanya. Ibu Roro Fitria yang berasal dari Kalimantan merupakan orang kaya yang kabarnya memiliki gunung atau perbukitan. Ibunya pernah menjual perbukitan tersebut dan hasilnya dibagi-bagi sebagai warisan. 

7. Endorsement

Seperti halnya artis lain, Roro Fitria pun mendapatkan kekayaannya dari endorsement produk di akun media sosialnya. Kabarnya, setiap kali mempromosikan sebuah produk, Roro Fitria menerima bayaran yang cukup fantastis. Tak heran, endorsement produk ini menjadi salah satu pundi-pundi kekayaannya. 

Sumber : okezone.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar