Skip to main content

8 Potret Aisyahrani Melahirkan Putri Ketiganya Tepat di Hari Kemerdekaan, Tampak Jelas Wajah Cantik Sang Bayi Dalam Pelukan Sang Ibunda


Kabar bahagia datang dari Aisyahrani yang baru saja melahirkan anak ketiganya. Adik kandung Syahrini telah melahirkan sang buah hati yang berjenis kelamin perempuan dan tampak jelas wajah cantiknya dalam pelukan Aisyahrani. Seperti apa potretnya? Intip yuk foto-fotonya.


Kebahagiaan tengah menyelimuti Aisyahrani yang baru saja melahirkan anak ketiganya yang bernama dengan inisial baby RM.


Aisyahrani mengabarkan dengan bagikan foto di instagramnya setelah melahirkan anak ketiga yang berjenis kelamin perempuan yang ditemani oleh suaminya.


Kebahagiaan berlipat ganda dirasakan oleh Aisyahrani dengan foto bersama kedua anak dan suaminya dan terlebih ia melahirkan tepat di hari kemerdekaan pada tanggal 17 Agustus 2022 pagi tadi.


Ya, Aisyahrani melahirkan sang buah hatinya pada pukul 06.41 WIB dengan berat badan 2,85 dan panjang 47 cm.


Selain itu, adik kandung Syahrini juga mengunggah foto di insta storynya sambil menggendong dan menicum sang buah hatinya.


Dalam pelukan sang ibunda, tampak jelas wajah sang buah hati Aisyahrani ini begitu cantik banget.


Tak hanya Aisyahrani, anak laki-lakinya pun tampak bahagia juga dengan kehadiran adiknya yang cantik tersebut.


Sebelumnya, Aisyahrani juga membagikan foto photoshoot pamer babybump yang sudah membesar bersama sang suami tercintanya.

Sumber : kapanlagi.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar