Skip to main content

8 Potret Ganteng Baby Yannick Anak Ketiga Yasmine Wildblood, Wajahnya Bule Banget - Murah Senyum Sejak Bayi


Yasmine Wildblood telah melahirkan anak ketiganya pada 28 Agustus 2022 lalu. Seorang bayi laki-laki tampan hadir melengkapi kebahagiaan keluarga Yasmine dan Abi Yapto. Netizen pun langsung menyoroti wajah ganteng putra Yasmine yang diberi nama Yannick Abishalom Budisatrio Soerjosoemarno itu. Kita intip foto-foto menggemaskannya yuk!


Yasmine Wildblood dan Abi Yapto memang telah menantikan kehadiran seorang anak laki-laki karena 2 buah hati mereka sebelumnya perempuan.


Kelahiran Baby Yannick tentu menjawab doa-doa Yasmine dan Abi. Kebahagiaan keluarga mereka pun kini semakin lengkap.


Sejak potretnya dibagikan ke media sosial, wajah ganteng Baby Yannick langsung mencuri perhatian netizen. Bagaimana tidak, si kecil adik Seraphina dan Sophia ini wajahnya bule banget!


Sama seperti kedua kakaknya, Baby Yannick mewarisi darah Inggris dari mamanya. Ia juga jadi penerus keluarga ningrat sang ayah lho.


Seraphina dan Sophia menyambut dengan penuh suka cita kedatangan sang adik di rumah. Mereka seolah nggak mau jauh dari Baby Yannick.


Sebagai kakak pertama, Seraphina menunjukkan perhatian lebih buat Baby Yannick. Happy banget sekarang ia memiliki adik laki-laki.


Walaupun umurnya masih hitungan hari, tapi Baby Yannick sepertinya sudah memperlihatkan kalau ia murah senyum. Gemesin banget!


Menurut kalian lebih mirip siapa nih Baby Yannick? 

Sumber : kapanlagi.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar