Skip to main content

Anak Perlihatkan Kondisi Terkini Tukul Arwana


Tukul Arwana masih menjalani proses pemulihan pasca mengalami pendarahan otak dan stroke. Putranya, Ega Prayudi memperlihatkan foto terkini Tukul Arwana.

Ega Prayudi memperlihatkan Tukul Arwana yang tengah terbaring di tempat tidur rumah sakit. Belum ada 24 jam foto itu diunggah oleh putra Tukul Arwana yang berprofesi sebagai polisi itu.

Dalam unggahannya, Ega terlihat menggenggam tangan Tukul Arwana.

"I Just Wanna Make You Proud," janji Ega Prayudi.

Melihat foto terbaru Tukul Arwana, banyak yang mendoakan sang komedian segera pulih seperti sedia kala.


"Semoga Bapak lekas sembuh n pulih spt sedia kala. Aamiin," komentar akun Dala Intan. "Amin, matur suwun ibu," balas Ega Prayudi.

Keadaan Tukul Arwana dikabarkan semakin baik. Tukul juga sudah mendapatkan suntik vaksin COVID-19 menggunakan vaksin Nusantara.

Manajer Tukul Arwana, Rizky Kimon, menyebut pemahaman artikulasi Tukul kini sudah jauh lebih baik. Tukul Arwana juga menunjukkan gerakan yang semakin banyak.

"Untuk kondisi mas Tukul sampai hari ini, alhamdulillah Puji Tuhan memberikan progres yang baik pastinya," katanya ditemui di kediaman Tukul, kawasan Cipete, Jakarta Selatan beberapa waktu lalu.

"Lebih ke pemahaman sih, Mas Tukul sekarang pemahamannya lebih baik lah dari sebelumnya," ungkap Rizky Kimon.

Tukul Arwana juga menjalani pemulihan masih ada banyak terapi-terapi yang dilakukan. Rizky Kimon mengatakan salah satunya mengenai fisioterapi dan terapi wicara.

Tukul Arwana sudah menjalani vaksinasi dengan vaksin Nusantara. Vaksin tersebut dilakukan pada 17 Mei 2022.

Sumber : detik.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar