Skip to main content

Andin Nangis Ketakutan, Aldebaran Tak Pernah Kembali saat Kehormatan Istri Direnggut


Ikatan Cinta 10 Agustus 2022, kemungkinan menyajikan drama bagaimana Andin menangis sendirian di dalam kamarnya.

Andin tak pernah membayangkan jika sebagai seorang istri, harus mengalami penderitaan di mana kehormatan direnggut tanpa ada yang membela.

Dalam keadaan menangis, Andin terus membayangkan jika Aldebaran bisa datang untuk menolongnya.

Namun, keinginan itu tak mungkin terjadi. Andin terpaksa membiarkan kehormatannya direnggut Ricky dengan cara bagian tubuhnya dijamah.

Aldebaran tak akan pernah kembali meski kehormatan sang istri sedang dicabik-cabik kekasih gelap Elsa.

Kisah dan prediksi lain, sinetron Ikatan Cinta malam ini kemungkinan mengulas tentang pria misterius beraksi, satu-satunya orang yang dapat tangkap Ricky hingga buat Andin terkesima.

Artikel ini terlebih dahulu akan membahas episode sebelumnya dan prediksi Ikatan Cinta yang akan datang.

Episode sebelumnya menceritakan ketika Ricky tersenyum bisa kabur lagi setelah mendapatkan uang banyak dari Sienna.

Ulah Ricky yang bermaksud menyakiti Andin dapat hambatan akibat kedatangan Sal, tapi dia dapat tersenyum karena bisa membuat kekasih sepupu Aldebaran itu terpengaruh oleh ucapannya.

Bahkan Sienna pun memberikan uang banyak, sehingga Ricky merasa bisa kabur dan melakukan apapun dengan uang itu.

Selain itu, Ricky merasa yakin jika Elsa, wanita pujaannya pasti akan bahagia bila mendengar kabar Andin yang telah berani ikut campur urusannya, dan dia telah berhasil mengganggu dan menyakitinya secara psikis.

Ricky berpikir jika dia hanya menyakiti secara fisik, sangat mudah untuk disembuhkan tapi menyakiti secara psikis itu yang sulit dilupakan.

Maka Ricky pun berusaha mengganggu Andin dengan melakukan hal tak senonoh agar istri Aldebaran itu tak bisa melupakan hal yang dialaminya.

Kebahagiaan Ricky pun kini bertambah, selain telah menyakiti Andin, dia pun berhasil menusuk Nino dan membuat suami Elsa itu terluka.

Semua yang dia lakukan, dengan harapan bisa membuat Elsa bahagia apalagi setelah melancarkan aksinya, dia pun bisa kembali kabur dan menjauh dari kejaran polisi.

Semua itu dapat Ricky lakukan, karena saat ini dia mempunyai uang banyak yang didapatkan dari Sienna.

Prediksi Ikatan Cinta 10 Agustus 2022

Ricky merasa menjadi seorang pemenang, lagi-lagi dirinya dapat mengalahkan banyak orang yang berusaha menangkapnya.

Apalagi kini dia merasa lebih aman karena memiliki uang banyak, Ricky juga berniat akan kabur ke kota lain agar lebih tenang.

Namun, Ricky tak menyangka jika ada orang yang kemungkinan bisa menangkapnya, meskipun telah lama menjadi buronan.

Pria misterius itu kini beraksi menghajar Ricky habis-habisan, tanpa ampun. Buronan itu pun kemungkinan semakin kewalahan ketika dia melihat sosok yang seolah tak asing itu.

Pria tersebut kemungkinan Aldebaran yang kini telah muncul kembali, dia akan membela dan meminta pertanggung jawaban atas semua yang dilakukan Ricky.

Mengingat, jika hanya Aldebaran satu-satunya orang yang dapat mengalahkan Ricky.

Sepupu Rafael itu kini memikirkan bagaimana caranya agar dia tidak tertangkap dan bisa kabur dari kejaran Aldebaran.

Meskipun dengan luka yang sangat parah, Ricky pun terus berlari menghindar dari suami Andin itu.

Namun, semua itu sia-sia karena Aldebaran pun telah menyiapkan semua strateginya dengan sangat matang untuk dapat menangkap Ricky.

Aksi heroik Aldebaran ini berhasil membuat istrinya terkesima, apalagi Andin pun merasa rindu yang sangat dalam pada suaminya itu.

Bagaimana kisah selanjutnya? Saksikan cerita selengkapnya, serial Ikatan Cinta malam ini di RCTI.

PERHATIAN! Sinopsis Ikatan Cinta merupakan prediksi dari informasi tak resmi dan diolah dari beberapa sumber. Bocoran sinopsis ini mungkin akan berbeda dengan tayangan aslinya.

Sumber : pikiran-rakyat.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar