Skip to main content

Beda Agama dan Jalani LDR, Ini 8 Potret Kemesraan Hana Saraswati Bintang 'BUKU HARIAN SEORANG ISTRI' dengan Kekasih


Nama Hana Saraswati bisa jadi sudah tak asing bagi pecinta sinetron Tanah Air. Ya, ia berakting ciamik memerankan Alya dalam BUKU HARIAN SEORANG ISTRI. Tidak hanya punya karier bagus, ia juga punya kisah cinta romantis. Intip yuk foto-fotonya bersama kekasih!


Karier Hana bisa dibilang begitu cemerlang. Ia berakting apik memerankan Alya yang licik dalam BUKU HARIAN SEORANG ISTRI.


Sampai-sampai, tak sedikit pemirsa yang geregetan dengannya. Hana mengaku, ini bukan pertama kalinya ia didapuk memerankan tokoh antagonis.


Seiring dengan karier yang begitu bagus, Hana juga punya perjalanan asmara yang mulus. Setidaknya, ia sudah beberapa tahun belakangan menjalin hubungan dengan Justin Harijawan.


Bahkan, sudah sejak tahun 2020 mereka diisukan segera menikah. Hingga kini, mereka tampak masih menikmati masa-masa pacaran. 


Diketahui, Hana dan Justin berbeda agama. Hana seorang muslim sementara Justin memeluk agama Buddha. Hana sempat mengungkap betapa Justin bersedia pindah agama.


Hal itu diungkap sendiri olehnya dalam Youtube Sarah Kiehl pada Desember 2020 silam. Di momen itu juga akhirnya terungkap ternyata Justin adalah teman sekolah Angela Gilsha.


Ya, Justin memang tinggal di Bali sementara Hana tinggal di Jakarta. Angela Gilsha sendiri memang berasal dari Bali. Ia mengaku, dirinya lah yang menjodohkan Justin dengan Hana.


Dalam foto-foto Justin dan Hana, tak sedikit netizen yang berkomentar. Mereka mulai mempertanyakan kapan Hana dan Justin akan menikah. Semoga rencana pernikahannya berjalan lancar ya!

Sumber : kapanlagi.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar