Skip to main content

Bilqis tampil satu layar dengan Ayu Ting Ting, netizen: Sekarang nyesel tuh bapaknya


Bilqis Khumairah Razak atau Bilqis merupakan putri dari Ayu Ting Ting dengan pasangan Henry Baskoro Hendarso atau biasa dikenal Enji.

Bilqis yang menginjak usia remaja sudah mulai sering tampil di layar kaca bersama Ibunda, Ayu Ting Ting.

Video Bilqis menyindir ibundanya, Ayu Ting Ting yang menyanyikan lagu 'sudah gede masih jomblo' pun viral. Berkat video tersebut, Bilqis dan Ayu Ting Ting ramai menjadi perbincangan publik.

Selain itu, Bilqis juga membeberkan sifat dari Ayu Ting Ting pada saat diwawancarai oleh tim dari Go Spot.

Bilqis menjelaskan bagaimana sifat sang ibunda dengan dipenuhi gelak tawa. Bilqis menjelaskan bahwa sosok Ayu Ting Ting adalah orang yang ngeselin dan suka nggigitin Bilqis.

Meski demikian, menurut putri semata wayang Ayu Ting Ting tersebut, ibunda adalah sosok yang baik.

Sering tampilnya Bilqis dengan Ayu Ting Ting bersama dalam satu layar kaca mendapatkan sorotan dari netizen.

Sorotan tersebut berkaitan dengan perbedaan wajah Bilqis dengan Ayu Ting Ting. Pasalnya, menurut netizen, Bilqis sangat mirip dengan sosok sang Ayah, Enji.

Sorotan netizen tersebut dikutip dari akun Instagram @rumpi_gosip dan STARPRO Indonesia dikutip oleh Hops.ID, Selasa 9 Agustus 2022.

"Ini ibunya ga nyumbang sama sekali kali yak. Cuma numpang ngelahirin doang. Wajahnya bapaknya banget, eh kocaknya ding kaya emaknya," ujar akun @***iakhmadi mengomentari perbedaan wajah Bilqis dengan pedangdut papan atas tersebut.

"Sekarang nyesel tuh bapaknya," ungkap akun @***hikvivi menduga perasaan Enji sekarang.

"Bener tuh yg bilang celetukan random-nya kayak emaknya, muka kayak bapaknya.," ungkap akun @***dafitri007.

Perlu diketahui bahwa pernikahan Ayu Ting Ting dengan Enji dilangsungkan pada 4 Juli 2013.

Pernikahan mereka banyak menimbulkan tanya kala itu karena dilangsungkan secara diam-diam. Kemudian, setelah Ayu Ting Ting melahirkan Bilqis, tidak lama setelah itu mereka pun resmi bercerai.

Ayu Ting Ting pernah menyampaikan kebanggaanya atas prestasi Bilqis selama di sekolah. Kebanggaan Ayu karena nilai raport Bilqis yang bagus dan pernah juga menang lomba mewarnai.

Kini, netizen menduga bahwa ayah dari Bilqis tersebut menyesal karena telah memutuskan untuk bercerai dengan Ayu Ting Ting.

Sumber : Hops.ID

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar