Skip to main content

Jadwal Harian Anak Raffi Ahmad, Calon Sultan Andara Dibocorkan Baby Sitter


Sejak masih dalam perut Nagita Slavina, Rayyanza Malik Ahmad memang sudah sering menjadi sorotan. Kini anak kedua Raffi dan Nagita itu kembali mencuri atensi usai jadwal kesehariannya dibocorkan oleh pengasuh yang menjaganya, suster Rini.

Melalui akun Instagramnya di @riniperdiyanti, pengasuh Rafathar itu mengunggah jadwal keseharian Rayyanza dari jam 6 pagi hingga 8 malam. Walaupun masih berusia 9 bulan namun jadwal Rayyanza tampak begitu padat.

"Masya Allah tabarokalloh, Rayyanaza : ni jadwal harian q yach, q sich pasrah j gmn cus j. Cus juga bilang q harus belajar tepat waktu, & menghargai waktu karna waktu itu sangat berarti & tak kan kembali..

Cus Rini : maaf sayang karna cus tau kmu ank sultan, ank Rafi Ahmad yg super sibuk seIndonesia Raya, jdi cus atur jadwal bobo kmu spy bisa istirahat, & mkn tepat waktu, belajar v sambil main"..

Karna kmu akan menjadi penerus papah.

Maaf yach panjang lebar," tulis keterangan unggahan.

Rini mengaku jika dirinya menyadari bahwa Rayyanza merupakan anak sultan, sehingga waktunya sangatlah berharga. Oleh karena itu Rini pun mengatur jaadwal Rayyanza agar tetap bisa cukup istirahat di tengah kesibukannya yang padat.


Dalam unggahan tersebut terlihat jika dalam sehari Rayyanza bisa tidur sebanyak 4 kali, yaitu pada jam 9 pagi, 1 siang, 4 sore, dan 8 malam. Setelah bangun tidur biasanya Rayyanza diberi makan dan bermain sambil belajar.

Tak hanya itu saja, Rayyanza juga memiliki jadwal khusus untuk menemani Nagita bermain tenis dan syuting atau pemotretan. Walaupun masih kecil, namun Rayyanza atau yang akrab dipanggil Cipung itu memang diketahui sudah memiliki cukup banyak penggemar.

Hingga saat ini unggahan tersebut telah mendapat beragam komentar dari netizen. Tak sedikit yang mengomentari padatnya jadwal Rayyanza si anak 'sultan Andara'.

"Cipung jadwalnya lebih sibuk daripada gue yg kerjaan nya rebahan, ngemil, stalking cipung, moyoy lagi, bangun, rebahan lagi stalking lagi.." komentar salah seorang netizen.

"Ayank cipungg bayikk tersibuk sehat selalu cintaya mama gigi papa raffi," tambah netiizen lain.

"Masya Allah lebih sibuk dari emak2 😂😂, sehat2 ya sus Rini dan Rayyanza ganteng Soleh," komentar netizen lain.

"Wkwk keren banget, jadwalnya cipung padat yah. Lebih produktif dr sy," komentar lainnya.

Sumber : detik.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar