Skip to main content

Keanehan Bayangan Sarwendah di Cermin Terekam Ruben Onsu, Ibu Betrand Peto Tuai Kehebohan


Postingan presenter  Ruben Onsu mendadak bikin heboh. Ayah  Betrand Peto itu memposting keanehan kala  Sarwendah bercermin.

Bagaimana tidak, ada keanehan bayangan  Sarwendah kala bercermin. Hal ini diungggah  Ruben Onsu, Sabtu 27 Agustus 2022

Lewat postingan ayah  Betrand Peto melalui akun @ruben_onsu itu, membuat kehebohan di dunia maya.

Awalnya, Ruben Onsu mengunggah video saat Sarwendah berada di depan cermin.

Terekam  Sarwendah tengah memasukkan beberapa barang ke dalam tasnya.

Kala itu, aktivitas  Sarwendah dilakukan di depan cermin yang letaknya di atas meja.

Memang, tak ada yang aneh ketika  Sarwendah melakukan aktivitasnya.

Terlihat, cermin memantulkan bayangan aktivitas  Sarwendah itu.

Mendadak, hal itu berubah horor ketika  Sarwendah mau meninggalkan tempat itu.

Kala berpaling dan mulai berjalan, keanehan pun terekam.

Bayangan yang ada di cermin malah melakukan aksi berbeda.

Bayangan di dalam cermin seolah masih tertinggal di dalamnya.

Kemudian untuk memberikan tanda keanehan itu, diberikan tanda panah.


Langsung saja video ini menuai banyak komentar warganet.

Hal ini ada yang mengaitkan dengan kondisi  Ruben Onsu dan  Sarwendah saat ini yang dirundung teror mistis.

Namun, ada juga yang menduga itu adalah editan untuk keperluan tayangan.

Hal ini belum dikonfirmasi oleh  Ruben Onsu.

Namun dalam captionnya,  Ruben Onsu menyebut jika itu bagian dari tayangan MOP Channel.

"Tayangan Capture 4 malam ini @rumahkosong.mop jam 19.00 wib di GoPlay.

kalian udh beli ??? udah siap nonton ??? @mopchannel," tulisnya.

Sejumlah artis juga kaget melihat tayangan itu seperti Ali Zainal hingga Jirayut Afisan.

Resiko Penyakit  Ruben Onsu dan  Sarwendah Timbulkan Ketakutan  Betrand Peto

Penyakit yang sampai kini masih menggerogoti tubuh  Ruben Onsu dan  Sarwendah rupanyan memiliki resiko yang cukup tinggi.

Tak pelak hal ini kemudian membuat  Betrand Peto selaku putra sulung mengalami ketakutan.

Apalagi  Sarwendah dan Ruben onsu masih memiliki dua orang putri yang berusia amat kecil.

Berbeda dengan  Ruben Onsu yang sudah menjalani serangkaian pengobatan hingga ke Singapura, sampai saat ini  Sarwendah masih terus harus menjalani observasi atas penyakit yang dideritanya.

Seperti yang diketahui bersama, artis jebolan Girlband Cherrybelle tersebut beberapa waktu lalu sempat menjalani pemeriksaan lengkap lantaran kerap mengalami migrain.

Alangkah mengejutkan, setelah dilakukan pemeriksaan medis ditemukan adanya kista yang bersarang di bagian batang otak  Sarwendah.

Penyakit ibu 3 anak ini terungkap berbarengan dengan Ruben Onsu yang juga dinyatakan mengalami empety sella syndrome dan munculnya bercak pada bagian otak.

Namun sayangnya penyakit yang diidap  Sarwendah tak bisa langsung ditangani lantaran resikonya yang begitu tinggi.

Alhasil sampai saat ini ia masih harus terus diobservasi oleh tim medis untuk menentukan langkah pengobatan yang diambil.

“Kalau kata dokter kistaku tidak membersar anggaplah kamu hidup dengan dia berdampingan aja, jadi ya hidup kaya biasa aja cuman migrainnya ini yang kata dokter kita akan cari sumbernya dari mana,” papar  Sarwendah dalam acara For Your Pagi Trans TV, Senin (8/8/2022).

Tak hanya mengawatirkan perihal kondisi kesehatannya dengan  Ruben Onsu, di hadapan Irfan Hakim dan Raffi Ahmad,  Sarwendah juga mengaku khawatir dengan ketiga nasib anak mereka yang masih kecil.

“Aku bilang sama orang rumah misalnya nanti suatu saat bunda pergi dari rumah maksudnya berobat, intinya yang gak bisa bawa mereka (anak - anak) jadi kan ada kemungkinan kalau aku pergi gak ajak mereka, kalau misalnya mereka aja gak mau dengerin orang lain ya gimana,” papar  Sarwendah lagi.

Saat pertama kali memberi tahu perihal penyakitnya pada  Betrand Peto,  Sarwendah juga sempat terkejut kala melihat Onyo yang menangis kencang.

“Ternyata dia (Onyo) gak tau resikonya lumayan tinggi, terus berapa hari kemudian aku liat dia nangis - nangis sampai matanya bengkak, ternyata dia baru tau kalau kondisinya tuh begitu,” jelasnya.

Baru beberapa tahun diangkat sebagai seorang putra, dalam momen tersebut  Betrand Peto juga mengungkapkan kekhawatirannya saat mengetahui kondisi kesehatan  Sarwendah dan  Ruben Onsu.

“Onyo selalu doa sama tuhan, tuhan kalau emang ini jalan Onyo untuk bahagia tuhan Onyo cuman minta satu pertahankan lah ini tuhan, semoga ayah, bunda, cici, nia selalu bersama Onyo terus,” ungkapnya.

Remaja berusia 17 tahun tersebut bahkan mengaku rela jika harus dibagi penyakit yang kini menyerang tubuh Ruben dan  Sarwendah.

“Kalau sakitnya bisa dibagi Onyo mau sebenernya, aku selalu bilang sama tuhan kalau penykitnya bisa dibagi aku mau ikut, tapi aku juga mikir untuk adik - adik kalau gak ada ayah bunda cuman ada kita bertiga bisa apa, makanya gak mau kehilangan ayah bunda,” papar Onyo lagi.

Rupanya setelah mengetahui kondisi kesehatan mereka yang menurun, Ruben dan  Sarwendah sudah menitipkan pesan pada putra sulung mereka itu.

“Aku selalu ngasih tau dia maksudnya kan dia yang paling gede jadi nanti kalau apa apa - apa harus Onyo yang bisa jagain dede - dedenya kaya sesimple aku pergi berobat harus dia yang bisa jagain,” beber  Sarwendah.

Simak video selengkapnya: 

youtube image

Sumber : tribunnews.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar