Skip to main content

Lepas dari Ikatan Cinta dan Amanda Manopo, Arya Saloka Jalan-Jalan di Karimun Jawa


Arya Saloka diketahui memiliki berbagai kegiatan setelah dirinya tidak lagi membintangi sinetron “Ikatan Cinta”.

Salah satu kegiatan yang dilakukan Arya Saloka setelah hengkang dari “Ikatan Cinta” adalah traveling alias jalan-jalan. Dalam hal ini, Karimun Jawa menjadi tujuannya.

Dilansir dari akun Instagram Pakpong VIP Tour (@pakpong_vip_tourkarimunjawa) oleh Gorajuara pada tanggal 18 Agustus 2022, Arya Saloka terlihat menikmati pesona Karimun Jawa bersama beberapa orang.

Ada beberapa kegiatan yang dilakukan Arya Saloka saat berada di Karimun Jawa seperti menikmati seafood, berlayar, dan lainnya.

Saat kegiatannya di Karimun Jawa didokumentasikan, Arya Saloka terlihat tidak ditemani oleh sang istri, Putri Anne, beserta anaknya.

Pada waktu yang relatif bersamaan, Putri Anne justru terlihat berada di rumah bersama sang anak yang bernama Ibrahim. Di samping itu, Putri Anne juga melakukan kegiatan lainnya.

Meskipun sudah tidak berada di “Ikatan Cinta” lagi, nama Arya Saloka tetap dikaitkan dengan sinetron tersebut.

Terbaru, ada kabar yang menyebutkan jika Arya Saloka akan kembali ke “Ikatan Cinta”. Meskipun demikian, belum ada konfirmasi dari Arya Saloka atau pihak lainnya mengenai hal tersebut.

Selain “Ikatan Cinta”, nama Arya Saloka juga sempat dikaitkan dengan nama salah satu sinetron yang pernah dibintanginya, yakni “Bumi Langit”.

Hal tersebut tidak bisa dilepaskan dari unggahan di Instagram Ferry Fernandez (@ferry_fernandez83), produser dari rumah produksi Tobali Putra Productions.

Dalam hal ini, Ferry Fernandez mengunggah foto bersama Arya Saloka dan menyertakan beberapa foto yang terkait dengan sinetron “Bumi Langit” di dalam carousel Instagramnya pada tanggal 9 Agustus 2022.

Sumber : gorajuara.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar