Skip to main content

Mantan Suami Mark Up Tarif Manggung, Dewi Perssik: Mau Saya Bongkar Semua Buktinya?


Perseteruan antara Dewi Perssik dan Angga Wijaya terus berlanjut, meski keduanya telah resmi bercerai.

Perseteruan keduanya ramai menjadi perbincangan publik, terutama ketika Dewi Perssik membeberkan terkait kelakuan sang mantan suami yang me-markup uang muka manggung sang penyanyi.

Dalam pengakuannya, Angga Wijaya mengatakan baru melakukan mark up setelah ia resmi bercerai dengan Dewi Perssik. Pernyataan tersebut kemudian dibantah langsung oleh mantan istri.

Dewi Perssik mengaku kelakuan Angga yang suka mark up uang muka manggungnya sudah dilakukan sejak masih menikah dan jauh dari proses perceraian. Hal tersebut dijelaskan melalui unggahan akun instagram pribadinya.

“Yakin kamu hanya mark up budget saya setelah bercerai? Mau saya bongkar semua buktinya?” tulis penyanyi dangdut tersebut dalam keterangan unggahan instagramnya, dikutip dari laman IntipSeleb (15/8/2022).


Dewi juga mengaku, bahwa selama ini ia memilih tutup mulut saat Angga sudah melakukan mark up uang manggungnya saat masih bersama. Hal ini dilakukannya dengan harapan Angga bisa berubah lebih baik dan mengakui kesalahannya.

“Bahwa kamu markup budget saya bukan hanya setelah bercerai. Tapi dari tahun-tahun sebelumnya pun kamu sudah melakukan markup dan saya memilih untuk tutup mulut, mata, telinga dan berpura-pura tidak tahu,” tulis Depe sapaan akrabnya.

“Karena pada saat itu saya mengharapkan kamu bisa sadar dan berubah,” lanjutnya.

Dewi pun menegaskan mantan suaminya itu telah memanipulasi cerita rumah tangga yang sebenarnya dengan tujuan untuk mencari keuntungan pribadi.

“Mau sampai kapan kamu berdrama? Emang bakat juga ya kamu jadi artis!,” ungkap Dewi Perssik menohok kepada Angga Wijaya. 

Unggah bukti percakapan chat


Selain itu, Angga Wijaya juga dituding melakukan praktek curang itu sejak keduanya masih berstatus suami istri.

Pagi ini, Dewi Perssik mengunggah bukti baru tentang permintaan uang ad-sense dari YouTube yang dikelolanya. Uang yang ditransfernya juga tidak tanggung-tanggung, mencapai Rp75 juta. Namun lagi-lagi penerima uang bukanlah rekening pribadi Angga Wijaya melainkan nama Budianto.

Angga dalam percakapan itu meminta terang-terangan uang ad-sense kepada tim Dewi Perssik. Angga pun mengatakan kewalahan tidak mendapat pemasukan dari YouTube.

“Saya kewalahan ni mas gak dapet dari youtube,” tulis Angga, dalam bukti yang diunggah Dewi, di akun Instagram @dewiperssik9, dilansir dari laman IntipSeleb Senin, 15 Agustus 2022.

Sumber : tvOnenews.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar