Skip to main content

Nafkah Bulanan Aurel Hermansyah Capai 3 Digit, Ussy : Allahuakbar, Ginjalku Meronta


Aurel Hermansyah blakblakan membeberkan uang bulanan yang diberikan Atta Halilintar di luar dari uang jajan. Mendengar itu, Ussy sulistiawaty dibuat tercengang.

Ussy yang penasaran dengan nominal uang yang diterima Aurel dalam sebulan dari sang suami. Tak disangka rupanya, anak sulung Anang Hermansyah itu mengantongi ratusan juta dalam sebulan.


"Hah 1 M sebulan? 1,2? kan B25 itu kan 1,5 miliar, kalau yang baru. Yang seken aja Rp 700 juta," tanya Ussy penasaran, dikutip dari YouTube Ussy Andhika Official, pada Minggu (7/8/2022).

Aurel yang enggan menyebut angka pastinya. Hanya saja dia menyebutkan kalau setiap bulannya menerima nafkah dari sang suami sebesar 3 digit.

"Nggak, bukan gitu. Yaudah kurang lebih 3 digit lah," kata wanita yang akrab disapa Loli itu.

Mendengar itu, istri Andhika Pratama langsung menyimpulkan kalau Aurel menerima uang bulanan Rp 500 juta. Mengingat di rumahnya ada 20 karyawan yang harus digaji.

"Ya makanya aku tanya, kan karyawan ada 20, gaji karyawan perbulan, tiap bulan beli tas, ya pasti diatas Rp 500 juta itu," timpal Ussy.

Lebih lanjut berbincang, Aurel mengira Ussy menanyakan uang bulanan di luar pembayaran gaji karyawan.

"Oalah kalau digabung dengan itu mah, kirain uang uang khusus buat aku," ungkap Aurel.

Ussy dibuat kaget mendengar pernyataan Aurel. Dia bahkan tak menyangka kalau uang bulanan dapur sama uang jajan ibu satu anak itu berbeda.

"Masya Allah, Allahuakbar, aduh ginjal ku meronta-ronta," kata Ussy.
Aurel kemudian menjelaskan kalau uang jajan dengan bulanan berbeda dalam waktu sebulan.

"Duit jajan ya duit jajan. Aku enggak pernah minta, jadi habis nikah aku ada orang finance kan, suka dikasih bang Atta kan," kata dia.

Sumber : okezone.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar