Skip to main content

Pamer Penampilan Ayu Ting Ting Pakai Celana Pendek Robek, Postingan Umi Kalsum Tuai Komentar


Penampilan penyanyi dangdut  Ayu Ting Ting selalu jadi perhatian. Termasuk yang baru-baru ini dipamerkan  Umi Kalsum.

Rupanya  Umi Kalsum memperlihatkan penampilan kasual mantan istri  Enji Baskoro itu.

Hal ini terekam dari postingan ibu  Ayu Ting Ting dengan akun instagram @mom_ayting92_, Senin 1 Agustus 2022.

Dalam postingan itu, ibu Ayu Ting Ting memperlihatkan sejumlah foto dan video sang anak.

Terlihat  Ayu Ting Ting tampil dengan kaus putih dan memakai topi.

Dia juga memakai celana pendek robek.

"Semangat malam ini bandung di goyang sik asik @ayutingting92 live @laporpak_trans7 bismillah lancar semuanya semangat y nak sukses buat malam ini bismillah," tulisnya.

Postingan ini ramai komentar warganet.

@ariani8290: Ayu pake apa saja cocok cantik ,salam dari bali

@fitriakhumayra_fitri: Asyik malam ini masih ada ayu d lapor pak

@delvyanggriani_94: gk live di tv bu ini buat taping

@ivanayugunawan.lovers: Cantik bangeettttt ayy

@titin0872: Semangat cantik

@rar.ramadina: Idola ku makin cut


 Ayu Ting Ting ikut di acara Lapor Pak. Kebetulan Lapor Pak! melakukan inspeksi mendadak (Sidak) ke Kota Bandung.

Dalam sidak ini, para talent atau pemeran program Lapor Pak! bakal hadir dan menghibur masyarakat Kota Bandung selama dua hari, mulai Sabtu 30 Juli- Minggu 31 Juli 2022, di Lanud Husein Sastranegara, Kota Bandung.

Pada hari pertama, Komandan Andre Taulany dan seluruh anggotanya yakni Wendy Cagur, Andhika Pratama,  Ayu Ting Ting, Kiky Saputri, Surya Insomnia, Hesti Purwadinata dan Gilang Gombloh akan pawai keliling Kota Bandung.

Adapun rute pawainya dimulai dari Jalan Aceh Bandung melewati GOR Saparua, Jalan Dipenogoro, Gedung Sate, Dago, Balaikota Bandung, Cicendo dan berakhir di Lanud Husein Sastranegara.

Masyarakat yang ingin melihat pawai artis Lapor Pak! dapat menunggu di sepanjang rute pawai.
Lapor Pak! Sidak Bandung juga akan menghadirkan band dan musisi tanah air seperti D’Masiv, J-Rock, Rif, Bojess, Oslo Ibrahim dan Zerofour, Band milik TNI AU bakal tampil dari siang sampai menjelang acara puncak pada malam hari.

Pada malam harinya, pukul 19.30 WIB akan menjadi puncak acara Lapor Pak! Sidak Bandung, di mana pengunjung bisa menonton secara langsung acara komedi Lapor Pak!

Acara ini akan tayang secara live dengan menghadirkan bintang tamu D’Masiv, Rina Nose dan Marsha Aruan.

VP Marketing Public Relations Trans7, Anita Wulandari mengatakan, hari kedua Sidak Lapor Pak! pada Minggu 31 Juli 2022 akan dimulai dengan olahraga poundfit bersama masyarakat di Lanud Husein Sastranegara.

Pengunjung juga dapat menikmati aksi Demo Terjun Payung yang disuguhkan oleh personel TNI AU.

Pada siang harinya, kemeriahan akan semakin terasa dengan hadirnya Ari Lasso, Mocca, Rewind, Dialog Senja dan band miliki TNI AU, Zerofour.

Menjelang sore hari, pengunjung juga bisa menonton secara langsung Trig3rr Show bersama Marshel Widianto, Indra Jegel dan Denny Cagur yang menghadirkan bintang tamu cantik Ghea Youbi.

Puncak acaranya akan digelar pukul 19.30 WIB bersama Komandan Andre Taulany dan seluruh anggotanya yang akan menghadirkan bintang tamu Judika, Risky Billar, Dewi Perssik, Deon dan Joe & Denny Chandra.

Acara Lapor Pak! sidak Bandung hari ke-2, kata dia, nantinya akan tayang secara on air di Trans7 pada 6 Agustus 2022 pukul 19.30 WIB.

"Sobat7 (penonton setia Trans7) dapat menyaksikan acara Lapor Pak! Sidak Bandung secara langsung di Lanud Husein Sastranegara, Bandung dengan menunjukkan tiket yang bisa didapatkan secara Gratis," ujar Anita.

Masyarakat yang ingin menonton hanya perlu melakukan registrasi di https://laporpak.trans7.co.id/ untuk mendapatkan QR-tiket (e-ticket) dan menunjukan QR-tiket sesuai tanggal yang dipilih.

"Untuk mendukung kebijakan pemerintah tentang Kegiatan Berkala Besar, pengunjung harus melaksanakan protokol kesehatan dengan memakai masker, sudah menerima vaksin dan memastikan status di aplikasi PeduliLindungi berwana Hijau atau kuning. Para pengunjung juga diwajibkan untukmemindai barcode melalui aplikasi PeduliLindungi sebelum memasuki tempat acara, serta wajib mengenakan masker," katanya.

Pelaksanaan acara ini juga, kata dia, sekaligus untuk memeriahkan Hari Bhakti TNI AU ke-75.

Sumber : tribunnews.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar