Skip to main content

Potret Cantiknya Audi Anak Sulung Wendy Cagur, Kini Beranjak Remaja - Wajahnya Imut Kebule-Bulean


12 tahun pernikahan Wendy Cagur dengan Ayu Nastasya, kini mereka dikaruniai tiga orang anak. Anak sulung keduanya, Audie Oryza Sativa atau yang lebih akrab disapa dengan nama Audi kini sudah berusia 11 tahun. Beranjak remaja, Audi semakin terlihat cantik dan malah banjir pujian karena dibilang punya wajah kebule-bulean.


Audie Oryza Sativa anak sulung Wendy Cagur kini beranjak dewasa, ia baru saja ulang tahun yang ke-11 pada Juli lalu.


Melihat potret Audi, netizen pun banyak memberikan pujian karena putri sulung Wendy ini punya wajah cantik kebule-bulean.


Audi bersama kedua adiknya yakni Kauki dan Aiko memang sering muncul dalam podcast kelurga Wendy yang bertajuk Podcast Keluarga Kami.


Audi memang memiliki senyum yang manis, nggak heran kalau netizen dibuat gemas melihat betapa cutenya putri sulung Wendy ini.


Meski sudah beranjak dewasa, Audi belum memegang sosial media sendiri. Wendy dan istri membuat satu akun Instagram untuk ketiga anaknya.


Setiap mengunggah foto Audi di akun sosial medianya, selalu banyak doa dan pujian untuk sang putri sulung ini.


Siapa nih yang sering menunggu foto-foto Audi di Instagram kedua orangtuanya?


Setuju kan kalau Audi makin hari makin canti?

Sumber : kapanlagi.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar