Skip to main content

Prilly Latuconsina Sempat Mau Bunuh Diri Karena Diminta Pacaran dengan Aliando Syarief


Prilly Latuconsina sempat berada di titik terendahnya saat berusia 18 tahun. Saat itu, ia baru mulai dikenal publik imbas sinetronnya, Ganteng-Ganteng Serigala menjadi sinetron dengan rating tertinggi.

"Kok gue dapet data, katanya elu dulu sempat mau bunuh diri?" tanya Denny Sumargo dikutip dari YouTube Curhat Bang, Rabu (10/8/2022).


"Nah itu lain lagi," jawab Prilly Latuconsina sambil tertawa terbahak-bahak.

"Karena enggak pernah punya pikiran kayak gitu, jadi pas ditimpa masalah, jadinya ngerasa kayak, oh ternyata aku bisa ya ditimpa masalah ini," ujar Prilly Latuconsina melanjutkan.

Seiring dengan kepopulerannya, Prilly Latuconsina mendapat tekanan dari publik. Segala hal mengenai dirinya menjadi pemberitaan infotainment, termasuk perjodohannya dengan Aliando Syarief. Mantan kekasih Maxime Bouttier ini pun menceritakan bahwa dirinya stres dan ingin mengakhiri hidupnya dengan bunuh diri karena tekanan netizen.

"Ya itu (pengin bunuh diri), karena aku cuek dan enggak jaga penampilan, dibully sama pemberitaan, terus karena sinetronnya meledak terus dipasangkan sama pasanganku saat itu," kata lawan main Reza Rahadian di series My Lecturer My Husband ini.


"Tiba-tiba orang nuntut aku harus pacaran sama dia, sama Aliando, Jessica Mila dipasangin sama Kevin Julio kan. Padahal aku punya kehidupan lain, positifnya kita bagus aktingnya orang jadi baper beneran, tapi negatifnya banyak hal yang menekan," jelas Prilly Latuconsina.

Perempuan 25 taun ini menjelaskan depresinya mulai bermunculan setelah warganet menginginkan dirinya berpacaran dengan Aliando Syarief dengan segala ekspektasi mereka. Lawan main Angga Yunanda di film 12 Cerita Glen Anggara ini pun akhirnya stres sendiri karena banyaknya tuntutan dengan hubungannya dengan Aliando.

"Kok gini ya jadi artis, kok sampai gini banget di-bully orang. Di-bully kayak sampai kita tuh jadi orang yang paling salah. Jadinya stres," ujar Prilly Latuconsina.

Ketika dibully, Prily Latuconsina mengkhawatirkan keluarganya saat melihat pemberitaan buruk di media. Oleh sebab itu, Prilly semakin tertekan.

"Jadi saat itu mau bunuh diri, aku mikir ini kalau jadi film komedi pasti lucu kali ya, 'aduh ya Allah, aku mau mati aja tapi aku takut sakit' gitu. 'Ngapain ya? Kalau nyayat takut darah. Kalau minum obat nyamuk, kalau enggak mati sakit tenggorokan'," tutur bintang film Danur ini.

Kendati demikian, Prilly Latuconsina saat ini sudah berhasil melawan depresinya itu. Oleh karenanya, ia mudah untuk menceritakannya sambil tertawa seperti saat ini.

"Akhirnya sudah ngelewatin fase itu, nangis-nangisan terpuruk. Habis itu aku sadar, kayak 'apa gunanya sih aku mengakhiri hidupku karena judgment dari orang lain yang enggak benar. Karena yang tahu diri kita tuh kita'," imbuh Prilly Latuconsina.

Sumber : suara.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar