Skip to main content

Pura-Pura Sienna Membawa Malapetaka, Sal Temukan Elsa dalam Keadaan Gila


Sinetron Ikatan Cinta hari ini, Senin 22 Agustus 2022 sampai pada episode 846 yang siap tayang malam ini di RCTI mulai pukul 20.00 WIB.

Berikut adalah sekilas tentang ulasan episode sebelumnya serta prediksi dan spekulasi episode terkini yang akan diputar malam ini.

Intrik aneh Sienna untuk menjauhkan Andin dari Sal dengan banyak berpura-pura baik serta toleran ternyata membawa malapetaka yang tak diduga.

Andin meminta bantuan Sal dan Rendy untuk mencari dan menemukan Elsa yang hilang dan ternyata Sal bisa menemukan adik tirinya Andin ini dalam keadaan gila.

Awalnya sal percaya dengan perubahan sikap Sienna yang terlihat bisa baik dan memahami persoalan serta bisa mencair hubungannya dengan Andin.

Sienna sendiri merasa ketagihan untuk bisa menekan Andin dengan berbagai hal yang membuat Andin kesal dan mulai mencurigai sikap Sienna.

Hingga akhirnya Sal memergoki kekasihnya sedang berniat mengerjai Andin atas laporan Mirna yang merasa janggal melihat perilaku Sienna akhir-akhir ini.

Nino berselisih dengan pak Surya yang terlanjur tersinggung oleh sikap Nino yang dalam keadaan genting karena Elsa tak ditemukan, Nino malah terus menyudutkan dan menyalahkan Elsa.

Kemudian Nino dengan segala keterpaksaan akhirnya mau ikut membantu mencari Elsa. Orang-orang terdekat bahkan plus Sal sibuk mencari Elsa.

Dan Elsa ditemukan oleh Sal dalam keadaan bingung, meracau dengan kata-kata tak jelas seperti orang stres dan gila, bahkan tanpa disadari keceplosan bilang soal sebuah rencana Elsa dan Sienna untuk mencelakakan Andin.

Kemudian, kemana kini cerita akan bergulir? Jangan ketinggalan untuk terus mengikuti kelanjutan cerita Ikatan Cinta yang malam ini kembali hadir menghiasi ruang keluarga Anda.

Sebagai catatan, bahwa tulisan ini bukan bocoran yang mendahului kisah alur cerita melainkan tulisan prediksi serta spekulasi untuk sinetron yang akan kembali tayang malam ini di RCTI.

Sumber : pikiran-rakyat.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar