Skip to main content

Putra Sandy Arifin jadi Petugas Paskibraka di Istana, Wajah Ganteng Bikin Salfok


Selamat buat putra Sandy Arifin pengacara langganan artis!

Pengacara Sandy Arifin merasa bangga karena putranya, Isra Mashel Arifin, terpilih sebagai anggota Paskibraka di Istana Merdeka. Isra Mashel, yang merupakan siswa SMA Lab School Cirendeu, Kota Tangerang Selatan, menjadi anggota penurun bendera.

Melalui Instagram, Sandy Arifin mengunggah video detik-detik sang putra terpilih menjadi salah satu anggota penurun Bendera Merah Putih di HUT ke 77 RI di Istana Merdeka Rabu 17 Agustus 2022.


" Alhamdulillah Selamat abang @isra.mashel kebanggaan #paskibrakarepublikindonesia #paskibrakanasional2022 #bismillahirrahmanirrahim @pilarsaga_official,"  tulis Sandy Arifin dikutip dari akun instagramnya, Kamis 18 Agustus 2022.

Unggahan pengacara Haji Faisal dan Gisel ini langsung ramai dikomentari warganet. Selain memberikan ucapan selamat, tak sedikit dari mereka yang salfok dengan paras ganteng Isra.


" ganteng," kata akun @dj.anjas.

" Ganteng mind," tulis akun @zian_allberch15.

" Keerrreeen udah ganteng cerdas lagi," tulis akun @anikayatsri.

" Cakep bener anaknya ohm @sandyarifinsh kerenn," tulis akun @gabriellawulandari.


Sumber : dream.co.id

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar