Skip to main content

Ramai Kabar Arya Saloka Kembali ke Ikatan Cinta, Amanda Manopo Diduga Ancam Keluar: Sekalian Sudahi Saja Sinetronnya


Belakangan ramai kabar yang menyebut Arya Saloka bakal kembali membintangi sinetron Ikatan Cinta. Sementara, unggahan lawan mainnya di sana, Amanda Manopo, langsung mencuri perhatian.

Tulisan Amanda Manopo diduga untuk merespons kabar kembalinya Arya Saloka. Alih-alih senang, dia justru mengancam akan keluar bila hal tersebut benar terjadi.


"Fyi sebentar lagi, sabar aja diriku melakukan kewajiban sampai dengan selesai. Kalau sampai ada yang mau kembali, aku masih berada di keputusan aku, GBU," tulis Amanda Manopo, dikutip dari Instagramnya, Senin (15/7/2022).

Amanda Manopo juga menyinggung unggahan Instagram Story lamanya. Ia mengingatkan warganet soal prinsipnya.

"Masih inget ini kan? Ku ingetin lagi," katanya.


Dalam story lawasnya, aktris berusia 22 tahun tersebut sempat tersirat menegaskan tidak akan lagi satu proyek dengan Arya Saloka. Ia tak mau kerja sama apa pun dengan beliau kecuali untuk kontrak yang sudah terlanjur diteken dan harus diselesaikan.

"Saya tidak lagi menerima pekerjaan dalam bentuk apapun dengan beliau kecuali yang sudah masuk dalam kontrak di sinetron tersebut sampai dengan selesai," kata Amanda Manopo.

Unggahan story Instagram Amanda Manopo ini kemudian diunggah ulang oleh akun gosip @lambe_turah. Di sana, netizen berkomentar cukup pedas.

"Harus gitu Amanda. Soalnya real-nya banyak emak-emak melampaui batas sampai
mendoakan berjodoh di kehidupan nyata. Apa emak-emak mau jika suaminya dijodohkan dengan wanita lain. #adahatiyangharusdijaga," komentar @fikinakiku.

"Plotwist, nggak taunya manda pura pura benci buat nutupin kalo dia sama saloka pernah jalan or sama sama jatuh cinta wkwk Bisa ketebak," balas @rimafdlhxx.

"Cuci tangan biar nama baik tetap aman ceunah," imbuh @wettyreynaini.

"Sekalian udahin aja sinetronnya," @meliataliabeby menimpali.

Sumber : Suara.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar