Skip to main content

Rayakan Ulang Tahun ke-39 di Bali, Luna Maya Glowing Maksimal


Lihat beberapa foto yang diunggah Luna di hari spesialnya.

Model dan pengusaha Luna Maya baru saja merayakan hari ulang tahunnya yang ke-39 di Pulau Dewata. Bali dipilih Luna untuk menikmati momen spesial tersebut karena merupakan tanah kelahirannya dan tempat tinggal ibunda tercinta.

Lewat akun Instagramnya @lunamaya, ia membagikan momen manis saat perayaan ulang tahunnya pada 26 Agustus 2022 kemarin. Beberapa foto diunggahnya, juga bersama dengan sang ibu.


" Hari ini saya disuguhkan dengan kehidupan yang penuh warna, cinta dan berkah di luar dugaan saya. Sebuah perayaan hidup, dengan orang-orang yang saya cintai. Perayaan untuk satu tahun lagi pelajaran hidup, untuk menjadi lebih baik, lebih bijaksana, dan sabar. 39 Saya siap untuk kehidupan apa pun dan pelanginya di depan. #268 #terima kasih💜," tulis Luna.

Makin Bersinar

Mengenakan dress simpel, motif floral warna kuning, Luna Maya tampak begitu cantik. Rambutnya dibiarkan tergerai dan ia memegang banyak bunga yang diberikan untuknya.


Ia juga berfoto dengan ibunda yang berdarah Austria, Desa Maya Waltaurd Maiyer. Kecantikan Luna tentu saja menurun dari sang ibu.


Komentar Pujian


Melihat Luna yang begitu cantik, segar, dan percaya diri di usia 39, komentar pun bermunculan dari para penggemarnya.

" pibesde moon @lunamaya ..makin bersinar yaaa," tulis salah satu akun.

" Sumpah cantiiiiiikkkkkkk bgttttttt my idol, glowing to the maxx," komentar akun lain.

" Pesona dan kecantikannya dari dulu sampai sekarang tidak pernah luntur," ungkap netizen.

Gaya Luna Maya Jadi Pramugari, Salfok Tenteng Tas Rp1,6 Miliar

Pramugari seringkali memakai seragam berupa dress panjang atau setelan bergaya feminin. Namun, ternyata tidak semua maskapai menerapkan hal tersebut pada pramugari.

Di sebuah kesempatan, Luna Maya tampak mengenakan seragam pramugari yang terdiri dari setelan kemeja lengan pendek dengan ritsleting di bagian tengah dan label nama di salah satu sisi bahu, serta celana warna beige. Presenter 38 tahun itu juga mengenakan sneakers, jam tangan, dan masker putih. Riasan serta gaya rambutnya tampak sederhana.


Terlepas dari gayanya yang sederhana dan sporty, pemain film 'Sabrina' itu menggunakan tas hitam bergaya klasik bermerek Hermes.


Matte Black Niloticus Crocodile So Black Kelly 32 with Black Hardware itu dibanderol sekitar Rp1,6 miliar. Tidak heran jika tas yang dikenakannya berhasil membuat penampilan Luna tampak lebih berkelas dan elegan. Apalagi, ketika harus bersanding dengan awak kabin lainnya.

Jepit Rambut Mini Luna Maya Lebih Mahal dari Handphone

Sebagai figur selebriti, Luna Maya tentu harus tampil maksimal di depan kamera. Seperti penampilannya baru-baru ini. Mantan presenter Dahsyat ini terlihat menggunakan aksesoris di kepala untuk menunjang penampilannya.

Baju yang dipakainya terlihat begitu simpel. Kemeja putih dengan sentuhan polkadot hitam yang dipakainya tampak begitu manis. Luna menambahkan scarf yang dililitkan pada kerahnya. Scarf berwarna navy, putih dan marun itu tampak begitu apik dipadukan dengan atasan putihnya.


Luna menata rambutnya dengan aksesori hair clip yang begitu cocok dengan penampilannya kala itu.

Jepitan berwarna pistachio ini berbentuk setiga dengan ukuran sekitar 3 sentimeter. Pada bagian tengah hair clip itu terdapat logo bertuliskan Prada berwarna putih. Hair clip keluaran rumah mode ternama Prada ini terlihat cantik saat digunakan wanita kelahiran 1983 ini.

Dilansir dari Instagram @lunamayacloset, Aqua Metal Hair Clip ini dibanderol Rp9.599.000 dimana lebih mahal dibandingkan harga smartphone yang dibanderol mulai dari Rp2 jutaan saja.

Sumber : dream.co.id

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar