Skip to main content

Selamat! Roro Fitria Lahirkan Anak Pertama


Roro Fitria dan Andri Irawan dikaruniai anak pertama. Roro Fitria mengabarkan telah melahirkan.

Roro Fitria membagikan kabar bahagia itu melalui Instagramnya. Terlihat Roro Fitria menangis ketika memeluk sang anak yang baru lahir.

"Alhamdulillahirobilalaamiin_ Matur sembah nuwun Gusti telah Engkau berikan titipan berkah ingkang luar biasa," tulis Roro Fitria.

Roro Fitria melahirkan anak laki-laki. Nama anak Roro Fitria juga sangat islami.

"Muhammad Sulthan Al-Fathir," tulis Roro Fitria mengumumkan.

Ini kali pertama Roro Fitria mengalami proses melahirkan. Dalam video yang diperlihatkan Roro Fitria didampingi sang suami ketika melahirkan.

"pengorbanan bertaruh nyawa dalam berjuang hadirnya dirimu di dunia ini... Seribu satu rasa sakit hilang sirna tatkala tangisanmu menggema... ALLAHUAKBAR.... lahirlah #BabySulthan...," ungkap Roro Fitria.

Roro Fitria sangat bersyukur bisa merasakan kenikmatan dan momen melahirkan. Roro Fitria melahirkan anak pertamanya lewat proses persalinan normal.


"Nyai sangat bersyukur dan bangga telah menjadi seorang Ibu dengan persalinan normal yang luar biasa indahnya dan sakitnya. Didukung oleh keluarga tercinta dan tim medis yang solid," ungkap Roro Fitria.

Roro Fitria menikah dengan Andri Irawan pada 29 Desember 2021. Saat menikah Andri meminang Roro dengan maskawin Rp 290.122.021.

Saat itu Roro dan Andri sesumbar ingin mempunyai 11 anak.

Sumber : detik.com

(*)
Comment Policy: Silahkan tuliskan komentar Anda yang sesuai dengan topik postingan halaman ini. Komentar yang berisi tautan tidak akan ditampilkan sebelum disetujui.
Buka Komentar
Tutup Komentar